Update PUBG Mobile Ada Perang Melawan Zombie

Telset.id, Jakarta – Tencent Games selaku pemilik lisensi PUBG Mobile baru saja membuat pengumuman baru. Mereka telah merilis update untuk game PUBG Mobile (ver 0.12.0) yang berisi beberapa mode gameplay baru yang semakin seru.

Tencent Games rupanya menyadari penggemar PUBG Mobile sangat menyukai mode crossover dengan game Residen Evil 2 milik Capcom di akhir tahun 2018. Salah satu yang paling disukai adalah mode melawan zombie. Event ini tidak permanen alias sementara.

Kini PUBG Mobile mendapatkan mode gameplay serupa yang disebut masih hasil kolaborasi dengan Residen Evil 2 lewat update Darkest Night. Dalam mode tersebut, pemain bisa memilih bermain single atau squad untuk bertahan hidup dari serangan zombie hingga matahari kembali terbit.

{Baca juga: Cara Gampang Ganti Nama Karakter di PUBG Mobile}

Di mode Darkest Night pemain juga harus menghindari gas beracun yang tersebar di seluruh arena permainan. Di sini pemain atau tim hanya akan bertarung melawan zombie saja. Mode ini digarap oleh Tencent Games sendiri.

Sementara ada juga mode baru Survive Till Dawn 2 yang masih kolaborasi dengan Resident Evil 2. Di mode ini pemain harus bertahan hidup selama dua malam. Di siang hari mereka bertarung melawan pemain lain namun ketika malam tiba mereka juga harus menyelamatkan diri dari serangan musuh.

Di dalamnya ada banyak update. Misalnya, pada senjata diperkenalkan Setrum Granat untuk melumpuhkan zombie dan Granat Nitrogen untuk membekukan dan memperlambat gerakan zombie. Jenis zombie juga ditambahkan, salah satunya dengan bentuk hewan anjing.

Para zombie juga kini memiliki kemampuan untuk memanjat tembok atau atap. Kedua mode tadi, Darkest Night dan Survive Till Dawn 2, bisa dijumpai pada opsi mode EvoGround. PUBG Mobile juga menambahkan fitur dasar baru.

{Baca juga: Hiii Seram… Ada Mode Darkest Night di PUBG Mobile}

Di antaranya Spectator Mode untuk menyaksikan pertandingan teman, crew, maupun clan. Fitur untuk menampilkan LIKE yang dikumpulkan. Kemudian fitur Crosshair Modification yang memberikan kustomisasi warna crosshair pada beberapa jenis scope. [BA/HBS]

Sumber: XDA Developers 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI