telset

Among US akan Rilis di PS4, PS5 & Xbox Series Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Bukan cuma Android, iOS, dan PC saja, Among Us segera dapat dimainkan di konsol PS4, PS5, dan Xbox Series. Innersloth selaku pengembang menyatakan akan merilis game populer tersebut di tahun ini.

Melalui tayangan trailer di YouTube, Innersloth mengonfirmasi bahwa Among Us akan hadir di konsol PS4 dan PS5 pada tahun 2021. Tetapi di video tersebut tidak diketahui tanggal berapa Among Us akan dirilis.

Trailer yang diposting pada 30 April 2021 kemarin juga mengungkapkan bahwa Innersloth akan menghadirkan hiasan bertema Rachet dan Clank secara eksklusif di PlayStation. Tujuannya agar permainan Among Us di PS4 dan PS5 semakin seru.

{Baca juga: Duh! Game Among Us “KW” Banyak Beredar di Internet}

Among Us tidak hanya hadir di PlayStation 4 dan 5 saja. Menurut blog resmi Xbox Wire, game perusak pertemanan ini juga akan hadir di perangkat Xbox Series X, Series S, dan Xbox One di tahun 2021. Tapi lagi-lagi tanggal perilisannya belum diketahui.

“Among Us hadir di Xbox Series X | S dan Xbox One pada tahun 2021. Versi Xbox juga akan menyertakan peta terbaru dan terbesar yaitu The Airship,” tulis Xbox.

Sebenarnya Among Us sendiri sudah hadir di Xbox Game Pass untuk PC. Sejak Desember 2020 lalu, pengguna Game Pass bisa bermain game ini di komputer pribadi mereka.

“Tugas Selesai” cuit @XboxGamePassPC saat mengumumkan kehadiran Among Us di platform mereka.

Among Us adalah game yang mempunyai punya latar belakang perjalanan luar angkasa dengan dua peran kru yang berbeda, yakni Crewmate dan Impostor.

{Baca juga: Impostor Siap-siap! Map Baru Among Us Segera Dirilis}

Setiap pemain akan diberikan peran secara acak, dan harus melakukan tugas berdasarkan peran yang didapatkan. Bagi Crewmate, mereka harus bekerja sambil mencari siapa sosok Impostor.

Sedangkan Impostor, harus bisa melakukan sabotase dan mengacaukan operasional pesawat sambil membunuh Crewmate lainnya.

Update Among Us 

Sebelumnya untuk menanggapi keluhan pengguna yang mengalami kesulitan saat melakukan login, InnerSloth akhirnya merilis update Among Us versi 2021.4.12 untuk mengatasi bug tersebut.

Sampai update Among Us dihadirkan, belum diketahui apa yang menyebabkan terjadinya gangguan yang membuat pemain susah login. Namun bug ini dirasakan setelah Among Us menghadirkan map baru AirShip.

Among US PS4 PS5 XBox Series

Bug ini membuat pemain tidak dapat login ke dalam game. Saat akan login, muncul pesan seperti GoogleAuthNoToken dan LinkAccount Fail.

{Baca juga: Update Among Us Perbaiki Bug Login yang Bikin Jengkel}

Sebelumnya, salah satu solusi untuk mengatasi permasalah ini adalah dengan login sebagai guest saat ingin bermain Among Us. Meski demikian, update terbaru Among Us membuat pemain tak perlu lagi bermasalah ketika login. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0