Cara Bermain Among Us, Game Viral Perusak Pertemanan

Game Among Us

Telset.id – Among Us menjadi game yang viral dan sedang ramai dimainkan akhir-akhir ini. Dirilis pada 2018 silam, kini Among Us sudah menembus 85 juta download. Nah, buat kalian yang belum main, kami akan kasih tau bagaimana cara bermain Among Us, apalagi ketika jadi Impostor.

Among Us adalah game yang dikembangkan oleh Innersloth. Game ini punya latar belakang perjalanan luar angkasa dengan dua peran kru yang berbeda, yakni Crewmate dan Impostor.

Setiap pemain akan diberikan peran secara acak, dan harus melakukan tugas berdasarkan peran yang didapatkan. Bagi Crewmate, mereka harus bekerja sambil mencari siapa sosok Impostor.

Sedangkan Impostor, harus bisa melakukan sabotase dan mengacaukan operasional pesawat sambil membunuh Crewmate lainnya.

{Baca juga: Cara Download Gratis Football Manager 2020}

Mengapa game ini bisa viral? Among Us dinilai dapat merusak pertemanan, sob. Pasalnya, Among Us memaksa kita untuk melakukan diskusi (yang berujung saling tuduh) untuk menentukan siapa Impostor-nya.

Nah, bagi yang penasaran dengan Among Us, tim Telset.id akan memberikan cara bermain game yang viral ini untuk pemula. Yuk disimak!

Cara Bermain Among Us

  • Pertama, unduh game Among Us di Google Play Store atau App Store untuk smartphone, dan Steam untuk perangkat PC. Among Us
  • Pilih mode permainan yang diinginkan. Tersedia tiga mod, yakni Local, Online, dan Freeplay. Mode Local adalah mode permainan di mana para pemain berasal dari satu alamat IP WiFi atau router yang sama.
  • Ada juga mode Online adalah mode permainan yang memungkinkan Anda untuk bermain secara online dengan orang lain di seluruh dunia. Sedangkan mode Freeplay adalah mode latihan yang bisa digunakan melatih kemampuan Anda bermain game ini.

Among Us

  • Saat memilih mode online, maka tersedia 3 jenis mode lai, yaitu Host jika ingin membuat arena sendiri, Public untuk mencari arena bermain yang tersedia, dan Private yang menyediakan password sehingga pemain yang ikut bisa diseleksi.
  • Selanjutnya, pilih arena yang tersedia. Satu arena maksimal 10 pemain.

Game Viral

  • Lalu, tunggu arena penuh dan bersiap untuk memulai permainan.
  • Saat bermain, Anda akan mengetahui diri Anda adalah seorang Crewmate atau Impostor.

{Baca juga: Cara Aman dan Legal Download Game PC Gratis di Internet}

  • Khusus impostor, Anda dapat melakukan sabotase dan membunuh para pemain.

Game Viral

  • Pemain bisa melakukan Emergency Meeting dan melakukan voting untuk memilih siapa Impostor sesungguhnya. Caranya dengan menekan tombol di ruang tengah.

Among Us

  • Game akan berakhir ketika pemain yang bertugas sebagai Crewmate berhasil mengeluarkan Impostor sampai habis atau pemain yang bertugas sebagai Impostor bisa membunuh semua Crewmate.

Bagaimana, sudah mengerti kan? Sekarang, tinggal mainkan game Among Us bersama teman-teman. Ingat, jangan terbawa perasaan alias baper ya, sob! (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here