telset

Yeay! Spotify Resmi Hadir di Jam Tangan Pintar Apple

Telset.id, JakartaLayanan streaming musik Spotify akhirnya resmi hadir di jam tangan pintar Apple Watch. Untuk dapat mengaksesnya, pengguna cukup memperbarui aplikasi yang bersangkutan di iPhone ke versi v.8.479.

Setelah pengguna melakukan pembaruan, aplikasi Spotify akan langsung muncul di Apple Watch. Nantinya, aplikasi ini hanya berfungsi sebagai pengendali jarak jauh untuk pemutaran musik di iPhone.

Menurut GSM Arena, seperti dikutip Telset.id pada Kamis (15/11/2018), pengguna bisa memainkan atau memutar serta melewati maupun mempercepat lagu Spotify di iPhone lewat jam tangan pintar Apple.

Tak cukup, Spotify di Apple Watch juga bisa digunakan untuk mengontrol speaker Spotify Connect. Sekadar informasi, baru-baru ini Spotify Connect telah diaktifkan untuk pelanggan tanpa biaya alias secara gratis.

Sebelumnya, Spotify juga dikabarkan tengah mengembangkan aplikasi mandiri untuk Apple Watch guna memudahkan pengguna mengakses layanan saat dalam perjalanan. Spotify untuk Apple Watch tersedia dalam versi beta.

Pengguna Apple Watch dapat mengunduh versi beta dari Spotify via saluran TestFlight. Kala itu, aplikasi tersebut masih dalam tahap awal pengembangan karena tidak dibekali dengan fitur penggunaan offline.

Menurut Macrumors, aplikasi tersebut kali pertama ditemukan oleh seorang pengguna forum. Versi beta dari Spotify untuk jam tangan pintar Apple bisa segera diunduh setelah pengguna mendaftarkan program beta. [SN/IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0