Pengguna Apple Watch Bakal Bisa Akses Spotify

Telset.id, Jakarta – Spotify tengah mengembangkan aplikasi mandiri untuk Apple Watch guna memudahkan pengguna mengakses layanan saat dalam perjalanan. Kini, aplikasi Spotify untuk Apple Watch baru tersedia dalam versi beta.

Pengguna Apple Watch dapat mengunduh versi beta dari Spotify via saluran TestFlight. Aplikasi tersebut masih dalam tahap awal pengembangan karena tidak dibekali dengan fitur penggunaan offline.

Menurut Macrumors, aplikasi tersebut kali pertama ditemukan oleh seorang pengguna forum. Versi beta dari Spotify jam tangan pintar iOS segera bisa diunduh setelah pengguna mendaftarkan program beta.

Belum lama ini, Waze dilaporkan akan menambahkan fitur pemutar lagu dengan terkoneksi ke Spotify. Waze melakukan hal tersebut setelah resmi bekerja sama dengan layanan streaming lagu Spotify pada tahun lalu.

Nantinya, Waze akan merilis versi beta untuk aplikasi Android dan iOS. Aplikasi Waze beta tersebut akan mendukung layanan Spotify, Deezer, iHeart Radio, NPR One, Pantora, Scribd, Stitcher, dan TuneIn.

Cara menggunakannya pun tidak sulit. Pengguna hanya perlu menyeleraskan Waze dengan aplikasi pihak ketiga itu untuk memiliki akses ke pemutar lagu. Sayang, fitur tersebut tidak mendukung layanan Apple Music.

Awal Oktober 2018,  Google juga meluncurkan serangkaian pembaruan untuk para komuter yang mengandalkan aplikasi Google Maps untuk kegiatan sehari-hari. Google menghadirkan pemutar musik di Google Maps. [BA/HBS]

Sumber: Techradar

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI