telset
spot_img

Pokemon Go akan Punya Fitur Co-op Multiplayer!

Telset.id, Jakarta – Meski boleh dibilang pamornya sudah mulai memudar, namun game berbasis augmented reality (AR) Pokemon GO masih memiliki basis pemain yang cukup banyak. Game besutan Niantic ini bahkan telah menyiapkan fitur baru yang menarik. Fitur apa?

Meski sudah sedikit “terlupakan”, namun ternyata Pokemon Go masih banyak peminatnya. Terbukti, game ini masih memiliki lebih dari 65 juta trainer (sebutan untuk pemain Pokemon GO) yang tersebar di seluruh dunia yang masih setia memainkannya.

[Baca juga: Begini Cara Mengubah Eevee Jadi Espeon dan Umbreon di Pokemon GO]

Niantic sendiri sadar bahwa game buatannya ini sudah mulai ditinggalkan. Tak ingin penggunanya semakin banyak yang “kabur”, Niantic pun coba membuat fitur-fitur baru yang menarik untuk dapat menarik kembali para trainer memainkan game miliknya itu.

Salah satu upaya yang dilakukan Niantic adalah dengan menyiapkan fitur baru yang akan menarik minat para “mantan trainer” serta “calon trainer” Pokemon GO. Fitur itu adalah Co-op Multiplayer yang diklaim akan memberikan gameplay baru untuk para pemain Pokemon GO.

“Pemain dapat merasakan pengalaman gameplay cooperative social dalam Pokemon GO,” kata Niantic pada situs resminya.

[Baca juga: Demi Keselamatan Publik, China Katakan “Tidak” pada Pokemon Go]

Tapi sayangnya, Niantic masih belum memberikan informasi jelas mengenai kapan fitur tersebut akan segera dirilis pada update berikutnya. Namun sepertinya jika benar-benar dirilis, para trainer Pokemon Go kemungkinan akan semakin betah berburu Pokemon dambaannya. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0