Tips Nekat Main PUBG dengan “Random Squad”

Telset.id, Jakarta – Ketika sedang bermain Playerunknown’s Battleground (PUBG) sendirian dengan mode Squad PUBG yang beranggotakan empat pemain, sistem game tersebut akan secara otomatis akan mencarikan Anda tiga pemain lainnya secara random.

Namun sayangnya, terkadang tim random yang didapatkan terkadang tidak dapat diajak bekerja sama demi meraih Winner Winner Chicken Dinner.

Mereka kerap bermain sendiri-sendiri tanpa memperdulikan tim secara keseluruhan. Lantas, bagaimana cara mengatasinya agar kesempatan memenangkan permainan masih bisa didapatkan?

{Baca juga: Rahasia Chicken Dinner di PUBG ala Tim eSports Aerowolf}

Tim eSports Aerowolf memberikan triknya kepada tim Telset.id, yang bakal kami bagikan kembali untuk Anda para pembaca setia.

Menurut Team Manager PUBG Aerowolf, Bintang Subuh, ada beberapa trik yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain ketika mendapat tim random.

“Kalau saya, yang penting have fun dengan permainan. Lalu, manfaatkan fitur voice chat,” katanya, saat ditemui di sela-sela babak final Asia Pacific Predator League Indonesia, di Jakarta, Jumat (25/01/2019).

{Baca juga: 3 Trik Memenangkan Pertempuran di Map Vikendi PUBG}

Apabila sudah menggunakan voice chat, namun anggota tim lain tidak merespon dan cenderung tidak kooperatif, Bintang menyatakan bahwa kita harus “terpaksa bermain nekat” dengan maju sendirian melawan musuh. Asalkan dengan syarat, menggunakan strategi-strategi khusus agar dapat memenangkan pertandingan.

Kalau di voice chat tidak kooperatif, maka harus bermain ala” Lone Wolf” alias sendirian dengan harapan Chicken Dinner,” ujarnya.

Ada beberapa strategi yang bisa diterapkan. Salah satunya, strategi rotasi yang mengharuskan pemain untuk pintar memilih tempat yang pas untuk mengatasi random lokasi yang tinggi pada PUBG.

Perlu diketahui, “titik aman” di game ini akan terus mengecil setiap waktunya, dan tidak ada pemain yang benar-benar tepat memprediksi mana “titik aman” selanjutnya.

Selain itu, memilih senjata yang mumpuni dengan damage cukup besar juga cukup membantu permainan. Seperti SKS, Scar-L, dan senjata berjenis rifle lainnya.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Aerowolf sendiri mengikuti turnamen Asia Pacific Predator League 2019. Tim eSports ini mengirimkan dua tim, yakni Aerowolf Team Seven dan Team Eight dalam turnamen ini.

Bintang menyatakan, pihaknya optimis untuk dapat memenangkan kompetisi dan berlanjut ke tahap Grand Final di Bangkok, Thailand pada Februari 2019 mendatang. (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -