Foto Ini Buktikan Kalau Bill Gates Juga Manusia Biasa

Rahasia sukses Bill Gates

Telset.id, Jakarta – Meskipun menjadi salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates tetaplah seorang manusia biasa. Baru-baru ini ia terlihat sedang antre di sebuah restoran cepat saji Dick’s Drive-In di Northeast 45th Street, Seattle, Washington, Amerika Serikat, Minggu (13/1/2019) malam waktu setempat.

Di sana, pendiri Microsoft itu tampak antre untuk membeli burger. Alhasil, masyarakat pun takjub dan merasa kaget, karena akhirnya mereka menyadari bahwa sosok kondang sekelas Gates tetaplah manusia yang hidup layaknya orang kebanyakan.

Asal tahu saja, merujuk rilis Forbes, sekarang Gates merupakan orang kedua terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai USD 90 miliar atau tak kurang dari Rp 1.285 triliun.

{Baca juga: Bill Gates Yakin Bisnis Toilet Bisa Selamatkan Umat Manusia}

Namun, faktanya, hal tersebut tak membuat Gates sombong dan selalu ingin hidup dalam kemewahan.

Gates tetap menikmati hidup sederhana, seperti orang kebanyakan. Ia bahkan rela antre untuk membeli burger di Dick’s Drive-In.

Ia juga sama sekali tidak mengenakan pakaian super mewah ala sosialita, karena pria berusia 63 tahun itu hanya memakai pakaian yang cenderung sederhana.

{Baca juga: Jack Ma Akui Pernah Membenci Bill Gates}

Ia memakai sweater merah hati, celana abu-abu, dan sepatu kasual hitam variasi putih di bagian bawah. Kedua tangannya dimasukkan ke saku celana, sembari terlihat santai menunggu giliran memesan makanan.

Seperti dikutip Telset.id dari The Sun, Sabtu (26/01/2019), foto tersebut diambil oleh Paul Rich, mantan pegawai Microsoft yang telah bekerja selama lebih dari 20 tahun.

“Gates memesan burger keju, kentang goreng, dan minuman kola,” kata Rich menceritakan soal Gates.

{Baca juga: Bill Gates, Anak Mama Jadi Inspirasi Dunia}

Rich mengaku tidak terlalu terkejut melihat Gates mengantre untuk membeli burger. Menurutnya, Gates biasa bergaul dengan masyarakat di wilayah Northwest. Ia menyebut, burger memang menjadi makanan favorit Gates, demikian halnya kentang goreng dan kola.

“Dulu, Gates bersama anak buah sering mengunjungi sebuah restoran Burgermaster yang berlokasi di dekat kantor pertama Microsoft di Seattle. Pada 2011, ketika tampil di Universitas Washington, Gates juga kedapatan membawa bekal makanan berupa burger,” pungkas Rich. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here