telset

TikTok Uji Coba Fitur Repost, Share Ulang Video Cukup Sekali Tekan

Telset.id, Jakarta – Pengguna TikTok sepertinya segera bisa menjajal fitur baru. Dilaporkan, TikTok saat ini tengah menguji coba fitur Repost yang memudahkan pengguna untuk membagikan ulang konten orang lain.

Matt Navarra, seorang konsultan media sosial, membagikan beberapa bocoran terkait fitur Repost . Lewat Twitter, ia menginformasikan bahwa beberapa pengguna telah melihat tombol Repost baru di aplikasi TikTok.

Menurut postingan dari Matt Navarra, seperti dikutip dari phoneArena pada Kamis (23/12/2021), saat pengguna mencoba membagikan video, tombol “Repost” yang baru juga ditampilkan sebagai opsi berbagi.

Baca Juga: TikTokers Bisa Upload Konten Full HD

Masih berdasarkan penjelasan dari Matt Navarra, menurutnya hasil video TikTok yang telah di-repost hanya dapat dilihat oleh followers dari akun pengguna tersebut.

Repost Video TikTok
Tombol Repost baru di TikTok

Tombol Repost baru di TikTok hanya tersedia untuk beberapa pengguna TikTok saja. Tidak ada informasi apakah aplikasi berbagi video besutan ByteDance ini secara khusus memilih pengguna untuk menerima tombol Repost atau merilis fitur secara acak.

Baca Juga: Pengguna TikTok Bisa Live Streaming di PC

Dilihat dari kehadiran tombol yang baru, tampaknya TikTok telah mendengarkan keinginan penggunanya untuk membagikan video orang lain dengan memposting ulang.

Sampai sekarang, fitur Repost TikTok masih dalam tahap uji coba. Belum diketahui kapan fitur ini akan hadir ke pengguna, dan apakah cara kerjanya akan berubah atau tetap sesuai saat rilis resminya nanti.

TikTok Hadirkan Layanan Pesan Makanan Viral

tiktok repost

Sebelum fitur Repost , TikTok dikabarkan siap meluncurkan layanan baru bernama TikTok Kitchen, yang memungkinkan pengguna untuk bisa pesan makanan di TikTok. Makanan yang dapat dipesan merupakan makanan yang tengah viral di TikTok.

Untuk mewujudkan layanan pesan makanan di TikTok ini, perusahaan bekerja sama dengan Virtual Dining Concepts dan Grubhub. Nantinya layanan tersebut akan dinamakan TikTok Kitchen di seluruh Amerika Serikat.

Dilansir dari Tech Crunch, Senin (20/12/2021), menu yang dapat dipesan dari TikTok mengacu pada video makanan yang viral dan populer di TikTok.

Baca Juga: TikTok Hadirkan Layanan Pesan Makanan Viral

Nantinya pengguna yang pesan makanan di TikTok akan mendapatkannya setelah dikirimkan melalui Grubhub. Layanan pesan makanan di TikTok ini rencananya akan diluncurkan di sekitar 300 lokasi.

TikTok Kitchen rencananya akan memulai layanan pada bulan Maret 2022 dan menargetkan akan membuka lebih dari 1.000 restoran pada akhir tahun depan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0