Layanan Streaming Film Lionsgate Play Bisa Ditonton di Aplikasi Migo

Telset.id, Jakarta – Mulai Kamis, 28 Juli 2022, layanan streaming film dari Lionsgate Play sudah dapat diakses melalui jaringan Migo. Berbagai film dari platform video-on-demand ini bisa dinikmati tanpa batasan kuota.

Pengguna dapat mengunduh film dan mengaktifkan paket semurah ratusan rupiah per hari di jaringan Migo yang telah tersebar di 1.400 lokasi di Indonesia.

Melalui kerjasama ini, selain film-film yang sudah tayang sebelumnya di Migo, berbagai film Box Office unggulan dari Lionsgate Play dapat dinikmati pengguna di Indonesia.

Seperti misalnya film Angel Has Fallen, Now You See Me, Hunger Games, Astro Boy, Twilight, Step Up, Hellboy, Rambo Last Blood, Kung Fu Yoga, Begin Again, Remember Me (2010), Saw 2, Bodies at Rest, Detective Chinatown 3, Special Couple, Iron Monkey II, Hotel Mumbai dan ratusan film lainnya yang siap diunduh di jaringan Migo.

BACA JUGA:

Dengan tingginya keterbatasan akses dan data di masyarakat Indonesia, menjadikan Lionsgate Play melihat potensi bisnis streaming film yang baik melalui jaringan Migo.

Selain memudahkan pengguna untuk menikmati film-film Lionsgate Play, Migo dan Lionsgate Play pun akan terus bersinergi untuk memonitor dan menganalisis keterlibatan pengguna untuk meningkatkan kualitas program dan layanan konsumen.

Sebelum hadirnya layanan streaming film Lionsgate Play, para pengguna Migo telah disuguhkan dengan berbagai tontonan menarik Tanah Air hingga Box Office, seperti Cek Toko Sebelah, Ada Apa Dengan Cinta, Ngenest, Bike Boyz, The Raid dan pilihan film lainnya kepada 1,4 juta pengguna Migo.

“Kami sangat optimis dengan kerja sama dengan Lionsgate Play. Kami harapkan jutaan masyarakat Indonesia yang memiliki akses terbatas terhadap jaringan Internet juga dapat menikmati tayangan film terbaik,” kata Direktur Utama Migo Indonesia, Dan Connor.

Meskipun kini konten hiburan di Indonesia di ramaikan dengan konten Drama Korea, namun minat terhadap konten Hollywood masih sangat tinggi. Hal ini terlihat dari 80% tontonan di aplikasi Migo yang masih didominasi oleh film Hollywood.

Sementara jika dilihat dari genre yang paling diminati, film bergenre horor dan komedi menempati peringkat tertinggi sebagai konten yang sangat populer untuk ditonton oleh pengguna Migo dalam satu tahun terakhir.

Hal senada diungkapkan Guntur Siboro, selaku Country Head Lionsgate Play. Dia berharap jaringan Migo agar dapat memudahkan akses menonton ke berbagai kalangan meskipun dengan akses internet yang terbatas.

“Dengan keterbatasan kuota yang di miliki masyarakat, hal ini menjadi justifikasi untuk kami menggunakan jaringan Migo. Melalui kerjasama ini, di harapkan film-film dari Lionsgare Play dapat mencakup pasar yang lebih luas lagi,” ujar Guntur.

BACA JUGA:

Migo berharap dapat mengatasi salah satu masalah terbesar masyarakat ketika menikmati konten hiburan digital, yaitu keterbatasan data dan infrastruktur jaringan yang belum memadai. Masyarakat sekarang bisa memanfaatkan Warung Migo di lebih dari 1.400 lokasi yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Cirebon dan Serang, untuk menonton film-film dari Lionsgate Play.

Para pengguna bisa mendownload dengan sangat cepat. Setiap film yang tersedia lewat Migo memakan waktu kurang dari 60 detik untuk mendownload. Anda bisa mengunduh aplikasi Migo di Google Play Store secara gratis. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0