Snapchat Tutup? Evan Spiegel: Itu Cuma Hoax!

Telset.id, Jakarta – Warganet di seluruh dunia dikagetkan dengan kabar akan ditutupnya Snapchat. Kabar ini langsung mengundang reaksi para pengguna yang bertanya apakah kabar tersebut benar atau hanya hoax.

Beberapa hari beredar rumor yang menyebutkan bahwa masa hidup Snapchat hanya akan sampai tanggal 14 November mendatang. Alasannya, aplikasi dengan ikon hantu tersebut telah melanggar hak cipta milik pesaingnya.

[Baca juga: Sah! Kini Semua Pengguna Twitter Bisa Bercuit 280 Karakter!]

Mendengar kabar tersebut, CEO Snapchat, Evan Spiegel akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah cuitan yang dilakukan pengguna Twitter, dia menegaskan bahwa Snapchat tidak akan tutup.

Hal ini juga kembali ditegaskan oleh pihak Snapchat melalui akun Twitter resmi Snapchat. Mereka menjelaskan bahwa kabar tersebut hanyalah hoax belaka dan Snapchat akan terus beroperasi.

Business Insider melaporkan bahwa ternyata berita ini muncul dari sebuah situs yang tidak berkompeten yang bernama Channel 45 News. Di dalam portal tersebut, tertulis sebuah berita yang sangat meyakinkan, bagi mereka yang tidak sadar jika berita tersebut hanyalah hoax.

“Pada 14 November 2017, semua aplikasi Snapchat akan dihapus dari semua perangkat dan toko aplikasi. Disclaimer, semua data dan media yang ada di dalam aplikasi juga akan dihapus bersamaan dengan aplikasi,” tulis Channel 45 news.

So, bagi Anda pengguna setia Snapchat, tidak perlu khawatir karena layanan ini tidak ditutup. Alih-alih ditutup, tim Snapchat justru tengah mempersiapkan sebuah tampilan baru bagi para pengguna setia mereka. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0