5 Tips Maksimalkan Smartphone Saat Liburan

Telset.id, Jakarta -Masa liburan akhir tahun akan segera tiba. Sudahkah Anda menyiapkan rencana mau kemana pada libuaran akhir tahun nanti? Yang pasti, persiapan matang sebelum traveling sangat diperlukan agar liburan bersama keluarga nanti bisa menyenangkan sesuai yang sudah direncanakan.

Persiapan matang akan membantu Anda terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu dan merusak suasana liburan. Terkadang yang sering terlupa adalah persiapan agar smartphone yang dibawa dapat tetap digunakan saat bepergian ke luar negeri.

Nah, tanpa harus berlama-lama lagi, silahkan simak artikel yang telah tim Telset.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini:

1. Pastikan Tipe Stop Kontak Negara yang akan Dituju

Jika Anda ingin bepergian ke luar negeri, hal paling utama yang harus diperhatikan adalah mengecek tipe stop kontak negara yang akan dituju. Hal ini dikarenakan di setiap negara, memiliki tipe stop kontak yang sangat bervariasi.

Nah, jika sudah menemukan stop kontak yang benar, Anda bisa membawa konverter milik Anda sendiri yang tepat untuk negara yang akan dituju. Jika tidak memilikinya, maka Anda disarankan untuk membelinya di Indonesia.

Hal ini dikarenakan jika Anda membeli di luar negeri, harga yang ditawarkan pun jauh lebih malah jika Anda membelinya di Indonesia. So, perhatikan hal ini ya!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI