Ajak Pengguna Hidup Sehat, Netflix Tayangkan Nike Training Club

Telset.id, Jakarta – Netflix mengajak pengguna untuk hidup lebih sehat, dengan menghadirkan Nike Training Club yang berisi berbagai video olahraga yang bisa dilakukan di rumah.

Netflix selama ini dikenal dengan istilah “Netflix and Chill” yang memiliki makna, untuk menonton Netflix sambil bersantai di kamar atau ruang tamu. Namun, sepertinya pengguna kini dapat menyaksikan tayangan di aplikasi tersebut sambil berolahraga.

Netflix mengumumkan bahwa video latihan Nike Training Club bakal tayang di layanan streaming mereka. Video olahraga dari Nike ini akan terbagi dalam 2 bagian, dan bagian pertama video akan hadir mulai 30 Desember 2022, tersedia dalam 10 bahasa.

Di bagian pertama, ada 5 program yang ditawarkan. Dikutip Telset dari Engadget pada Kamis (22/12/2022), pertama adalah Kickstart Fitness with the Basics berisi 13 episode; Two Weeks to a Stronger Core berisi 7 episode; dan Fall in Love with Vinyasa Yoga yang berjumlah 6 episode.

BACA JUGA:

Keempat ada HIT & Strength with Tara berjumlah 14 episode dan terakhir Feel-Good Fitness sebanyak 6 episode.

Sementara bagian kedua bakal tayang pada tahun 2023. Bagi pengguna yang ingin mencari video latihan Nike Training Club, bisa mencarinya dengan kata kunci Nike di kolom pencarian.

Pelanggan juga disarankan untuk menyaksikan video melalui Smart TV, daripada menggunakan smartphone atau laptop. Pasalnya, layar Smart TV yang lebar memungkinkan pengguna bisa lebih nyaman untuk olahraga sambil menyaksikan video.

Nike Training Club awalnya merupakan aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2009. Ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda diminta untuk memasukkan tujuan kebugaran apakah ingin diet, atau sekedar menjaga kesehatan tubu.

Selanjutnya aplikasi ini akan memberikan video latihan, video pemanasan yang disesuaikan, tips dan motivasi untuk membantu Anda tetap berolahraga sesuai dengan tujuan awal.

BACA JUGA:

Hingga kini aplikasi Nike Training Club masih tersedia. Bahkan sejak tahun 2018 aplikasi bisa terhubung dengan Apple Watch dan awal tahun 2022 ini, terdapat video latihan adaptif untuk penyandang disabilitas. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0