Integrasi iCloud Photos Sudah Tersedia untuk Aplikasi Foto Windows 11

Telset.id, Jakarta – Microsoft telah mulai meluncurkan integrasi iCloud Photos untuk aplikasi foto Windows 11. Fitur ini sudah tersedia melalui pembaruan ke aplikasi Foto yang tersedia di Microsoft Store.

Microsoft mengatakan dukungan iCloud Photos yang diluncurkan di aplikasi Foto untuk Windows 11 ini akan sudah tersedia untuk semua pengguna pada akhir bulan.

Integrasi iCloud Photos di Windows 11 bisa diperbarui melalui aplikasi Photos di Microsoft Store dan mengunduh dan masuk ke iCloud untuk Windows.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Jumat (11/11/2022), fitur tersebut pada dasarnya membawa seluruh perpustakaan iCloud Photos Anda ke PC.

BACA JUGA:

Pelanggan harus dapat mengakses foto dan video yang diambil dan diunggah dari perangkat Apple, yakni iPhone, iPad, dan macOS, di PC Windows 11.

Fitur ini akan diluncurkan ke semua pengguna Windows 11 pada akhir bulan ini. Fitur tidak tersedia di Windows 10, yang memiliki aplikasi Photos lama.

Integrasi terlihat jelas dalam pembaruan terbaru aplikasi Photos di Windows 11 yang bisa terhubung secara langsung ke daftar koleksi foto iCloud Photos.

Product Manager Windows Inbox Apps Microsoft, Dave Grochocki, mengatakan bahwa integrasi dua aplikasi tersebut dianggap penting bagi perusahaan.

“Kami paham banyak pengguna perangkat Windows yang menyimpan foto maupun video di handset buatan Apple, khususnya iPhone,” kata Grochocki.

“Integrasi iCloud Photos akan memudahkan pengguna iPhone mengakses langsung dengan memori menyenangkan hanya lewat satu perangkat,” ucapnya.

“Inovasi tersebut menjadi langkah yang berkelanjutan untuk membuat pengalaman para pengguna di perangkat Windows 11 semakin mulus,” paparnya.

Sekadar informasi, untuk mengakses iCloud Photos, pengguna hanya perlu melakukan pembaruan aplikasi Photos di Windows 11 lewat Microsoft Store.

BACA JUGA:

Kemudian, pengguna menginstal aplikasi iCloud di Windows 11 melalui Microsoft Store. Kemudian, masukkan Apple ID Anda setelah membuka aplikasi.

Selanjutnya, pilih foto atau katalog yang ingin Anda integrasikan secara otomatis ke aplikasi Photos. Pastikan perangkat Anda memiliki daya baterai cukup.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0