Ini 3 Jurus GoPay Dorong Kemajuan eSports di Indonesia

eSports di Indonesia GoPay

Telset.id, Jakarta – Perkembangan eSports di Indonesia yang kian menanjak, membuat GoPay ingin memberikan layanan terbaik bagi penggunanya. Terdapat tiga poin utama yang menjadi modal GoPay untuk mendorong kemajuan industri eSports di Tanah Air.

Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay mengatakan ada tiga poin utama yang digunakan GoPay dalam memajukan industri eSports, yakni teknologi, kolaborasi, dan inspirasi.

{Baca juga: Bikin Turnamen eSports Sendiri, GoPay: Kenapa Engga?}

“Kedepannya banyak channel-channel lain yang memudahkan gamers untuk bertransaksi. Jadi kita support dengan teknologi untuk terus berinovasi,” ujar Timothius saat ditemui tim Telset.id, Kamis (5/3/2020).

Poin yang kedua adalah kolaborasi. GoPay terus berkolaborasi dengan cara menggandeng beberapa tim eSports profesional di Indonesia, seperti Rex Regum Qeon (RRQ), Bigetron, dan Aura eSports.

Terakhir adalah inspirasi. Maka dari itu GoPay berusaha menghadirkan sosok yang menginspirasi penggunanya. Terbaru, GoPay menggandeng aktris cantik Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming and Entertainment Brand Ambassador.

“Pevita adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan pesan bahwa siapapun bisa menjadi gamer. Kami mengajak semua gamers untuk bisa bebas bermain dengan caranya sendiri,” pungkas Timothius.

Melalui layanan yang disediakan GoPay, gamers bisa dengan mudah dan cepat dalam melakukan top up untuk kebutuhan gamingnya. Seperti membeli skin, diamond, ataupun game credit.

{Baca juga: Sekarang, Kirim Paket JNE Bayarnya Bisa via Go-Pay}

GoPay memang telah sejak lama menunjukkan keseriusan dalam mendukung industri gaming dan eSports di Indonesia. GoPay sudah mendukung sejumlah ajang eSports tingkat nasional seperti PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019, dan Mobile Legends: Bang Bang Professional League 2018. (HR/HBS)

Previous articleWaduh! Servis Perbaikan iPhone Terganggu Corona
Next articleHanung Bramantyo Ingin Rekam Adegan Perang Pakai Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here