Sekarang, Kirim Paket JNE Bayarnya Bisa via Go-Pay

Telset.id, Jakarta Go-Pay menjadi platform uang elektronik atau dompet digital pertama untuk opsi pembayaran biaya pengiriman paket JNE. Menurut VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, pembayaran via Go-Pay diharapkan bisa dilakukan di lebih dari 7 ribu gerai JNE di seluruh Indonesia.

Edi mengatakan, pihaknya berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjangkau kebutuhan pelanggan. Salah satu caranya dengan memberikan sistem pembayaran cashless.

“Kami menggandeng Go-Pay sebagai salah satu platform uang elektronik yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Dengan kolaborasi ini, pelanggan JNE bisa melakukan transaksi dengan menggunakan Go-Pay,” katanya di Jakarta, Selasa (13/08/2019).

{Baca juga: LinkAja Anggap Go-Pay dan OVO Bukan Saingan, Kenapa?}

Implementasi layanan dompet digital milik Go-Jek itu sebagai metode pembayaran sebenarnya telah dilakukan sejak Juli 2019 lalu di Gerai JNE se-Jabodetabek. Ia mengatakan, implementasi pembayaran itu akan dilakukan secara bertahap hingga akhir Agustus nanti.

“Soal implementasi masih bertahap hingga Agustus 2019 sampai hadir di 7 ribu Gerai JNE,” tambah Eri .

Hal serupa juga dikatakan oleh Head of Offline Payments Go-Pay, Ardelia Apti. Ia menyatakan, alasan pihaknya tertarik melakukan kerjasama dengan JNE karena industri pengiriman logistik sedang tumbuh pesat di Indonesia.

“Kita tertarik bekerja sama dengan JNE karena industri logistik sedang booming. Jual beli online sedang booming juga, dan network JNE luas sekali di seluruh Indonesia,” kata Ardelia.

{Baca juga: Duitnya Berlimpah, Orang Terkaya Dunia Ketahuan Malas Ganti Celana}

Untuk melakukan pembayaran, caranya cukup mudah. Petugas JNE akan memberikan QR Code kepada pelanggan untuk dipindai menggunakan smartphone mereka.

Selanjutnya, mereka dapat membayar biaya pengiriman, dan dapat menikmati promo cashback hingga Rp 5 ribu. (NM/FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...

Bisa Main Game Lebih Lama, Black Shark 3 Punya Baterai 5.000 mAh

Telset.id, Jakarta - Xiaomi kembali disibukkan dengan penggarapan lini smartphone gaming terbarunya, Black Shark 3. Beragam bocoran juga sudah...
- Advertisement -