Gara-gara Suporter, Alasan Sportshero Masuk Indonesia

Aplikasi Sportshero

Telset.id, Jakarta – Indonesia terkenal dengan penduduknya yang menyukai sepakbola. Bahkan suporter sepakbola Tanah Air pun terkenal loyal untuk terus mendukung tim-tim kesayangannya.

Menurut CEO Sportshero, Tom Lapping, hal itulah yang menyebabkan pihaknya untuk memutuskan menghadirkan aplikasi Sportshero khusus untuk masyarakat Indonesia yang menyukai olahraga, khususnya sepakbola.

“Indonesia punya fanbase sepakbola yang besar. Indonesia terkenal dengan kecintaan yang besar terhadap sepakbola ditambah dengan penggunaan ponsel dan media sosial yang tinggi, menjadikannya pasar yang menarik bagi kami,” jelas Tom di acara peluncuran aplikasi Sportshero Indonesia, di Jakarta, Rabu (09/05/2018).

Senada dengan Tom, pemegang lisensi resmi Sportshero Indonesia, Tri Putra Permadi menyatakan bahwa pihaknya juga melihat kesempatan yang besar di Indonesia berkat adanya penyelenggaraan piala dunia 2018 yang tak lama lagi digelar.

Seperti diketahui, piala dunia 2018 akan segera diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni sampai 15 Juli mendatang.

“Kenapa baru masuk sekarang, karena sebentar lagi ada World Cup 2018,” katanya.

Aplikasi Sportshero sendiri merupakan aplikasi prediksi olahraga yang menjadi wadah bagi pengguna yang menggemari olahraga, khususnya sepakbola untuk mengadu kemampuan analisa dan prediksi mereka di setiap pertandingan.

Di dalam aplikasi, nantinya pengguna dapat mengikuti dua kompetisi yakni weekly competition yang akan diadakan setiap seminggu sekali dan monthly competition. Selayaknya sebuah kompetisi, terdapat juga hadiah menarik bagi para penggunanya yang berhasil memenangkan kompetisi.

“Khusus monthly competition, pengguna dapat mengikutinya jika ikut weekly competition dari awal minggu sampai akhir minggu,” jelasnya.

“Pemenang ada tiga yang dilihat berdasarkan leaderboards,” ucap Tri.

Selain sepakbola, Tri juga menjanjikan akan ada pertandingan olahraga lainnya yang bisa diikuti. Sebut saja seperti Formula 1, Moto GP, NBA, dan lainnya.

“Akan ada penambahan kategori olahraga lainnya yang tentunya berdasarkan masukan pengguna Indonesia,” pungkasnya. (FHP)

2 COMMENTS

  1. Waahh.. bermanfaat banget nih artikelnya. Tapi kalau buat android 8.0.0 ada gak? Soalnya gak ada opsi “format as internal storage” – nya kak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here