Adu Kemampuan Prediksi Sepakbola di Aplikasi Sportshero

Telset.id, Jakarta – Aplikasi prediksi olahraga, Sportshero resmi masuk ke Indonesia. Aplikasi ini nantinya dapat menjadi wadah bagi netizen Indonesia untuk mengadu kemampuan prediksi mereka di setiap pertandingan olahraga, khususnya sepakbola.

Seperti diketahui, Memprediksi hasil pertandingan sepak bola menjadi salah satu kebiasaan para penggemar di Tanah Air menjelang pertandingan tersebut dimulai. Biasanya netizen Indonesia mengadakan adu prediksi di Twitter, Instagram hingga Facebook.

Menurut pemegang lisensi resmi Sportshero Indonesia, Tri Putra Permadi, aplikasi Sportshero yang ada di Indonesia dibuat khusus agar dapat sesuai dengan kultur penggemar sepakbola di Tanah Air, yang terkenal memiliki animo luar biasa ketika menyaksikan atau mengikuti pertandingan sepakbola.

“Ini dibuat berdasarkan kultur penggemar sepakbola Indonesia. Disini tempatnya untuk adu skill memprediksi suatu pertandingan,” katanya di acara peluncuran Sportshero Indonesia, di jakarta, Rabu (09/05/2018).

Di dalam aplikasi, nantinya pengguna dapat mengikuti dua kompetisi untuk mengasah kemampuan analisa dan prediksi pertandingan mereka. Kompetisi pertama adalah weekly competition yang akan diadakan setiap seminggu sekali dan monthly competition.

“Khusus monthly competition, pengguna dapat mengikutinya jika ikut weekly competition dari awal minggu sampai akhir minggu. Nantinya ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dan tentunya skill analisa dan prediksi juga ikut naik,” jelasnya Tri.

“Pertanyaan prediksi di aplikasi cukup simple, seperti akankah Messi membuat gol? Apakah golnya lebih dari dua? Dan lainnya. Ada dua sampai tiga pertanyaan tiap pertandingan,” sambung Tri. 

Aplikasi Sportshero Indonesia sendiri sudah tersedia di Google Play Store. Menurut Tri, pengguna yang mendaftar pertama kali akan mendapatkan 100 ribu poin yang bisa digunakan untuk ikut memprediksi suatu pertandingan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here