Tetap Asyik Main Game Terbaik dengan Game Focus Mode

Telset.id, Jakarta – Pernah gak kalian terganggu dengan rangkaian notifikasi pesan yang muncul saat main game? Pastinya, jalannya permainan jadi tidak seru dan Anda pun keburu malas untuk bermain game. Tapi tenang, buat Anda pengguna Oppo Reno6, ada fitur bernama Game Focus Mode yang mengatasi hal tersebut.

Fitur ini bikin Anda tak lagi diganggu oleh berbagai hal saat bermain game, sehingga Anda pun bisa lebih berkonsentrasi sepenuhnya untuk meraih kemenangan.

Game Focus Mode merupakan salah satu fitur terbaru yang dibawa oleh sistem operasi ColorOS 11 berbasis Android 11. Fitur ini dapat memblokir atau menonaktifkan semua gangguan termasuk bilah notifikasi, panggilan masuk, gerakan navigasi, alarm, dan bahkan petunjuk volume di layar.

Dipadukan dengan mode Pro Gamer, sistem game booster Hyper Boost 4.0 akan memfokuskan penggunaan sumber daya, koneksi internet, sampai performa CPU/GPU pada game yang sedang dimainkan.

{Baca juga: Nge-game di Oppo Reno6 Lebih Lancar dengan Fitur Hyper Boost 4.0}

Tentu saja, pengalaman para gamer pun bisa lebih maksimal. Mereka dapat bermain game Android terbaik tanpa distraksi apapun, sembari menikmati lancarnya permainan berkat frame rate yang stabil tanpa penurunan yang berarti.

Cara Mengaktifkan Game Focus Mode di Oppo Reno6

Game Focus Mode
Game Focus Mode di Oppo Reno6

Ini merupakan salah satu fitur gaming terbaru yang dihadirkan Oppo pada sistem operasi ColorOS 11 berbasis Android 11. Fitur ini bisa diaktifkan melalui Game Assistant saat Anda bermain game.

Tapi sebelum itu, game yang Anda mainkan wajib terdeteksi atau dimasukkan ke dalam aplikasi Game Space. Caranya, buka aplikasi Game Space dan tekan tombol “+” di halaman utama, kemudian aktifkan toggle pada game yang mau dimasukkan.

{Baca juga: Tes Gaming Oppo Reno6: Main Game Berat Sanggup “Rata Kanan”}

Nah, berikut ini adalah cara untuk mengaktifkan fitur Game Focus Mode di Oppo Reno6:

  • Masuk ke game yang hendak dimainkan.
  • Setelah itu, swipe atau geser layar bagian sudut kiri atas ke bagian tengah untuk mengaktifkan Game Assistant.
  • Ada berbagai pengaturan di sana, Anda tinggal pilih Game Focus Mode untuk mengaktifkannya di ponsel Oppo Reno6.
  • Setelah fitur ini aktif, maka Anda tidak akan menerima notifikasi dan bahkan panggilan telepon selama bermain game favorit.

Dengan fitur ini, aktivitas gaming Anda pun bakal lebih maksimal daripada sebelumnya. Sebagai saran, Anda juga bisa mengaktifkan fitur gaming Oppo Reno6 lainnya, seperti Touch Optimization, Pro Gamer Mode, dan lain sebagainya. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0