Mengenal O Relax, Fitur Relaksasi Khusus untuk Pengguna Oppo Reno6 5G

Telset.id, Jakarta – Tak hanya fitur gaming dan kamera saja yang dimaksimalkan, Oppo Reno6 Series 5G juga memiliki fitur yang bikin penggunanya nyaman dan tenang saat menggunakan ponsel bernama O Relax.

Dijelaskan Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, fitur O Relax dapat membuat pengguna memiliki pengalaman lebih menyenangkan ketika mengoperasikan smartphone.

Menurutnya, fitur ini dapat mengantisipasi rasa lelah dan stress ketika pengguna selalu terkoneksi secara digital. Fitur ini pun sudah terpasang langsung di jajaran HP terbaru Oppo, termasuk Reno6 Series 5G.

{Baca Juga: Kamera Oppo Reno6 5G Punya Fitur Focus Tracking, Apa Fungsinya?}

O Relax merupakan fitur yang menyediakan musik dan mini-games yang terkurasi untuk membantu pengguna mengurangi stress dari aktivitas online sehari-hari.

Selain itu, O Relax dilengkapi dengan beragam suara yang membantu pengguna untuk merasa tenang dan nyaman. Pada versi terbaru, aplikasi ini menawarkan beragam pilihan suara seperti The Sounds of The Cities, White Noise, Customization, dan lain sebagainya.

Pengguna juga disajikan berbagai suara alam yang dijamin akan membuat mereka merasa tenang. Seperti suara ombak di laut, bunyi di pedalaman hutan, dan beragam pilihan lainnya.

{Baca Juga: 10 HP Oppo Terbaru September 2021, Ada yang Sudah Bisa 5G}

Di O Relax juga terdapat mini game unik. Pengguna bisa memecahkan rangkaian balon-balon yang tersebar di layar. Tiap balon tersebut pecah akan mengeluarkan suara yang istimewa.

“Selain itu, Reno6 Series 5G juga memiliki fitur penting lainnya untuk tingkatkan pengalaman saat terkoneksi secara digital antara lain tambahan fitur linear motor+ 4D vibration, ColorOS, dan Freeform Screenshot,” sambung Owen.

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno6 5G

Oppo Reno6 5G memang tak hanya mengandalkan fitur yang bikin tenang dan nyaman seperti O Relax saja, tapi juga spesifikasi yang cukup ngebut.

Smartphone satu ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,43 inci beresolusi Full HD+. Layarnya sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz dan touch sampling rate maksimal 180Hz.

Dari sektor dapur pacunya, HP terbaru Oppo ini mempercayakan kinerjanya pada chipset MediaTek Dimensity 900. Berbeda dengan seri Reno6 yang masih setia dengan Snapdragon 720G.

Kinerja dari chipset MediaTek tadi bakal dikombinasikan dengan RAM 12 GB dan memori internal 128 GB. Sementara baterainya berkapasitas 4.300 mAh dan sudah didukung SuperVOOC 2.0 65W.

{Baca Juga: Spesifikasi Oppo Reno6 5G Series yang Diluncurkan di Indonesia}

Ponsel pintar besutan Oppo ini mengusung tiga kamera di bagian belakang. Mulai dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP.

Smartphone ini tersedia di Oppo Gallery, Oppo Store, gerai partner smartphone yang menjual Oppo, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Oppo Reno6 5G dijual dengan harga Rp 7,9 jutaan. Sementara Reno6 Pro 5G, dibanderol dengan harga Rp 10,9 jutaan.

Di setiap pembeliannya, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan beragam benefit. Salah satu di antaranya, mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga Rp 399 ribu dari harga normal Rp 499 ribu. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0