Kamera Oppo Reno6 5G Punya Fitur Focus Tracking, Apa Fungsinya?

Telset.id, Jakarta – Menangkap gerakan spontan dalam sebuah foto pastinya sulit dilakukan. Untuk itu, Oppo berinovasi menghadirkan fitur focus tracking pada kamera Oppo Reno6 5G series untuk memudahkan mengambil gerakan yang spontan.

Fitur focus tracking di Oppo Reno6 5G series merupakan sistem autofokus di mana prosesor kamera menganalisa subyek yang bergerak dan memprediksi gerakan berikutnya untuk memastikan fokus subyek.

Fitur ini sangat berguna ketika digunakan dalam aktivitas yang bergerak seperti olahraga, aktivitas anak ataupun aktivitas dengan hewan peliharaan.

{Baca Juga: 10 HP Oppo Terbaru 2021, Ada yang Sudah Bisa 5G}

“Fitur focus tracking tentu saja mempermudah proses pengeditan, hingga penayangan dan berbagi karena lebih dulu memastikan proses pengambilan gambar sebaik mungkin dengan menghasilkan gambar tajam yang sempurna,” ujar Chief Creative Officer oppo Indonesia, Patrick Owen.

Focus Tracking di Kamera Oppo Reno6 5G Series

Fitur Kamera Focus Tracking Oppo Reno6 5G
Oppo Reno6 5G Series

Dengan fitur ini, Anda dapat mengunci fokus pada subjek yang bergerak sehingga tetap jelas selama proses pembuatan video. Cukup klik dua kali dan tahan setiap orang atau objek dalam tampilan untuk mengaktifkan fitur ini.

Dengan kunci fokus, Anda dapat melacak subjek apa pun secara real-time sehingga tetap dalam fokus yang tajam dalam video Anda. Ini sangat penting untuk menangkap gerakan spontan.

{Baca Juga: Oppo Ungkap Fitur Unggulan di Reno6 5G, Portrait Video}

Oppo menyadari jika merekam video memerlukan pemrosesan data dalam jumlah besar dan dalam jangka waktu yang singkat di mana biasanya menggunakan lebih banyak daya daripada memotret foto biasa.

Oleh karenanya, Oppo Reno6 5G series dapat mengoptimalkan integrasi kamera dan perangkat lunak untuk memastikan konsumsi daya tetap dalam standar yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Jadi aktivitas merekam gerakan spontan dengan fitur focus tracking dapat dengan mudah digunakan tanpa ada kekuatiran menghabiskan daya,” jelas Patrick.

{Baca Juga: Review Singkat Oppo Reno6 Indonesia}

“Kini, memiliki video dengan kualitas seperti film layar lebar menjadi sangat mudah dengan oppo Reno6 Series 5G. Generasi Z layak menunggu kehadirannya, sebentar lagi,” pungkasnya.

Rencananya Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G bakal diluncurkan di Indonesia pada tanggal 19 Agustus 2021. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0