Fitur Baru Gmail Bisa Ingatkan Email yang Terlewat

Telset.id,Jakarta – Beberapa pekan ini, ada banyak kabar mengenai fitur Gmail yang baru. Di antaranya user interface atau tampilan yang didesain ulang. Selain itu, ada beberapa fitur baru Gmail lainnya, seperti fitur yang bisa mengingatkan pengguna yang melewatkan email di inbox.

Seperti diketahui sebelumnya, Google telah merilis fitur Smart Compose yang menawarkan kemudahan bagi pengguna sehingga tidak perlu mengetik seluruh email secara manual lagi.

Kini, Google menambahkan fitur baru lainnya. Layanan ini akan mengingatkan pengguna untuk membalas email yang mungkin dilewatkan yang dan email yang diterima beberapa hari yang lalu.

Selain itu, fitur ini dapat mengingatkan anda untuk menindaklanjuti email yang belum direspon. Semua kemampuan fitur ini berkat Artificial Intelligence (AI).

Fitur Baru Gmail Ini Ingatkan Email yang Terlewatkan

Fitur ini dibuat bukan untuk menganggu pengguna, sehingga diharapkan dapat membedakan mana email yang penting dengan email yang tidak penting.

Baca juga: Mau Gmail versi Ringan? Sekarang Ada Aplikasi Gmail Go

Bila anda merasa terganggu, anda tetap dapat menonaktifkannya. Cukup dengan masuk ke pengaturan dan hapus tanda centang di satu atau kedua kotak tersebut. [BA/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here