APPS

Sayurbox Kenalkan 3 Fitur Baru, Bisa Kirim Sayur dengan Cepat

Naufal Mamduh

Telset.id, Jakarta – Aplikasi belanja sayur dan buah secara online, Sayurbox menghadirkan 3 fitur baru kepada pelanggan. Ketiga fitur tersebut adalah Sayurtunai, Sayurkilat dan Sayurpoin.

Head of Marketing Communications Sayurbox Oshin Hernis menjelaskan bahwa pada awal bulan Juli 2021, aplikasi belanja Sayurbox memiliki 3 fitur baru untuk pelanggan.

Baca juga: Tokopedia Permudah Masyarakat Belanja Sembako Lewat TokoMart

“Sayurbox memiliki 3 fitur baru yaitu Sayurtunai, Sayurkilat dan Sayurpoin,” jelas Oshin dalam konferensi pers virtual pada Jumat (9/7/2021).

Pertama adalah fitur Sayurtunai. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk membayar di tempat atau COD. Dengan sistem pembayaran ini pelanggan bisa mengecek terlebih dahulu kondisi sayur dan buah yang dipesan sebelum akhirnya dibaya secara tunai lewat kurir.

“Pelanggan bisa mengecek dahulu sayur dan buah yang dipesan. Pastikan apakah ada yang kurang atau rusak, dan setelah itu silakan pelanggan membayar sesuai dengan harga produk yang dibeli,” ujar Oshin.

Lalu jika tidak sesuai, pelanggan bisa mengembalikan pemesanan kepada Mitra Sayurbox. Nantinya pengembalian pesanan atau return item tidak akan diproses dalam bentuk penggantian produk, hanya berupa pengurangan total pembelanjaan.

Lebih lanjut Oshin menyatakan bahwa fitur ini berlaku untuk pembelajaan melalui aplikasi dan website Sayurbox, serta berlaku untuk area pengiriman di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Surabaya dan Bali. Minimum transaksi di metode Sayurtunai mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 500 ribu.

“Di metode Sayurtunai minimum transaksi pembeliannya mulai dari Rp 15 ribu hingga maksimal Rp 500 ribu,” ungkap Oshin.

Baca juga: Tips Belanja di Amazon Tanpa Kartu Kredit dan Cara Hitung Pajaknya

Fitur Baru di Sayurbox

Fitur selanjutnya adalah Sayurkilat. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan sayur dan buah dengan cepat. Di fitur Sayurkilat, durasi pengantaran Sayurbox akan sampai maksimal 2 jam terhitung dari pembayaran yang telah diterima oleh Sayurbox.

“Sayurkilat merupakan layanan yang bisa mengantarkan paket sayur dan buah dengan cepat karena durasinya hanya 2 jam saja,” tambah Oshin.

Fitur terbaru Sayurbox ini hanya tersedia di aplikasi Sayurbox versi terbaru. Selain itu pemesanan hanya dapat dilakukan setiap hari sejak pukul 06.00 sampai 18.00 waktu setempat.

Oshin menyatakan bahwa untuk saat ini fitur Sayurkilat hanya tersedia di wilayah Jabodetabek, dan akan terus diperluas di beberapa wilayah secara bertahap.

“Untuk saat ini Sayurkilat baru tersedia di Jabodetabek, dan rencananya akan diperluas ke beberapa wilayah secara bertahap,” ujar Oshin.

Baca juga: Transaksi Melonjak, GoMart Perluas Layanan ke 11 Kota

Fitur terakhir adalah Sayurpoin. Melalui Sayurpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 poin per transaksi senilai Rp 2000 rupiah. Poin yang terkumpul bisa pelanggan ditukarkan untuk voucher belanja sehingga belanja menjadi lebih murah.

“Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher belanja Sayurbox serta berbagai hadiah menarik yang kita berikan kepada pelanggan,” tutup Oshin.

Semoga saja ketiga fitur ini bisa memudahkan pelanggan untuk berbelanja sayur dan buah lewat Sayurbox, khususnya di masa pandemi Covid-19. [NM/HBS]

Leave a Comment
Naufal Mamduh
Tags: Sayurbox