Apple Music Sing Hadir Akhir Bulan Ini Bagi Penyuka Karaoke

Telset.id, Jakarta – Apple Music Sing bakal hadir pada akhir bulan ini sebagai fitur baru bagi para penyuka karaoke. Fitur tersebut tersedia di Apple Music.

Apple Music Sing hadir sebagai bagian dari layanan streaming Apple Music untuk semua pengguna  di dunia, baik memakai iPhone, iPad, maupun Apple TV 4K.

Fitur itu bisa dianggap seperti karaoke versi Apple dan merupakan perluasan dari pengalaman lirik, yang memungkinkan Anda bernyanyi bersama lagu favorit.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Rabu (7/12/2022), Anda dapat menyesuaikan level vokal lagu di fitur tersebut sehingga dapat bernyanyi bersama para artis.

Selain itu, baris vokal yang dinyanyikan secara bersamaan dapat dianimasikan secara terpisah dari vokal utama sehingga Anda dapat menyimpan vokal latar.

Hal itu memudahkan Anda mengikuti nada. Lirik ditampilkan secara real time. Bahkan, ada tampilan Duet yang menampilkan banyak vokalis dalam sebuah lagu.

Lokasinya di sisi layar yang berlawanan sehingga Anda dapat mengajak teman atau anggota keluarga untuk bergabung dan bersenang-senang sambil bernyanyi.

Apple Music juga meluncurkan rangkaian lebih dari 50 daftar putar pengiring khusus, menampilkan semua lagu epik, duet, paduan suara, dan lagu kebangsaan.

Semuanya akan dioptimalkan sepenuhnya untuk Apple Music Sing, yang meluncur ke hadapan para pelanggan Apple Music pada akhir Desember 2022 nanti.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Apple Music versi web bakal tersedia lirik lagu bergulir. Apple sedang memperbarui situs beta.music.apple.com Apple Music.

Apple Music versi web akan mempunyai fungsi baru untuk melihat lirik di halaman. Situs beta bakal menghadirkannya sambil mendengarkan konten di browser.

Pengguna sekarang mempunyai opsi untuk melihat lirik lagu di Apple Music versi situs hanya dengan mengetuk gelembung ucapan di sudut kanan atas layar.

Seperti Telset kutip dari Gizchina, Jumat (11/11/2022), desain antarmuka lirik meniru desain lirik di aplikasi Apple Music untuk handset iPhone, iPad, dan Mac.

BACA JUGA:

Lirik akan bergulir kapan saja dengan musik di sisi kanan layar. Fitur tersebut saat ini hanya tersedia di pemutar versi web beta sampai pengujian telah selesai.

Setelah pengujian penuh, Apple kemungkinan besar akan meluncurkannya ke music.apple.com. Tapi, Apple bisa saja batal menghadirkannya ke para pengguna. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0