telset

Ada Live Podcast di Aplikasi Noice, Bisa Ngobrol Bareng Kreator

Telset.id, Jakarta – Aplikasi Noice memanjakan penggunanya dengan meluncurkan fitur baru bernama Noice Live. Melalui fitur ini, pengguna bisa mengobrol secara langsung dengan kreator konten audio favorit.

Noice sendiri merupakan aplikasi lokal yang menghadirkan berbagai layanan seperti podcast, radio, audiobook, dan yang terbaru adalah fitur live audio.

“Akses terhadap konsumsi konten audio non musik terus tumbuh pesat, menjawab mengapa konten audio seperti podcast, radio, audiobook hingga live audio adalah tren hiburan yang semakin lama kian diminati,” ujar CEO Noice, Rado Ardian.

{Baca Juga: Spotify Siapkan Fitur Podcast Video}

Rado juga memaparkan bahwa Noice saat ini memiliki jaringan podcast terbesar di Indonesia dengan lebih dari 100 konten original dan eksklusif.

Konten audio bergenre ringan seperti komedi, horor, hobi menjadi favorit para pendengar. Hingga saat ini, aplikasi Noice mencatat total waktu pengguna mendengarkan konten di aplikasi Noice telah mencapai lebih dari 1 miliar menit.

Fitur Interaktif Aplikasi Noice Live

Aplikasi Podcast Noice Live

Melihat tren di industri yang semakin bertumbuh pesat, aplikasi Noice resmi menghadirkan fitur terbaru, Noice Live. Fitur interaktif ini memungkinkan para kreator untuk dapat berinteraksi dengan pendengarnya secara real time.

Di Noice Live, topik-topik menarik dari para kreator favorit akan diangkat dari mulai obrolan ringan, komedi, musik, hingga obrolan seputar bisnis maupun isu-isu terkini.

{Baca Juga: Google Podcast Akhirnya Rilis di iOS}

Sebelumya, pengguna telah mampu berinteraksi dengan para konten kreator melalui fitur komentar, follow, direct message, share dan banyak lainnya.

Kini interaktivitas tersebut akan semakin diperkuat dengan adanya layanan baru ini yang menghadirkan pengalaman social networking serta interaksi real-time antar komunitas.

Untuk dapat mengakses Noice Live, pengguna yang telah registrasi akun cukup membuka aplikasi Noice dan meng-klik room yang ingin didengarkan kontennya.

{Baca Juga: Facebook Luncurkan Pesaing Clubhouse}

Di sisi lain, para kreator terverifikasi yang ingin membuat konten di room juga bisa mengundang pendengar untuk dapat menjadi pembicara/guest dalam room tersebut.

“Lewat format interaktif ini, kami berharap kreator juga dapat terpacu untuk meningkatkan kreativitasnya dalam mengkaryakan sebuah konten yang menarik bagi pendengar dan komunitasnya,” pungkas Rado. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0