7 Aplikasi Kloning Terbaik Android, Bisa Kloning Akun WA

Telset.id – Aplikasi kloning adalah aplikasi yang memungkinkan kalian untuk menggandakan aplikasi di 1 smartphone. Aplikasi ini cocok bagi kalian yang sangat aktif di media sosial seperti WhatsApp, Instagram dan Twitter.

Dengan menggandakan aplikasi maka kalian dapat menggunakan 2 akun sekaligus di 1 smartphone. Sebenarnya kalian tidak perlu repot mengunduh aplikasi kloning karena pengguna ponsel merek Samsung dan Xiaomi sudah memiliki fitur “Dual Apps”.

Dual Apps adalah fitur yang sudah ada di ponsel Samsung dan Xiaomi yang fungsinya hampir mirip dengan aplikasi kloning HP.

Sayangnya fitur ini dianggap kurang memuaskan oleh pengguna sehingga banyak yang menggunduh aplikasi tambahan.

{Baca juga: 7 Aplikasi untuk Ubah Wallpaper Otomatis di Android, Rekomendasi Terbaru!}

Apalagi aplikasi kloning menghadirkan cara cloning aplikasi di HP dengan mudah. Proses ini juga menjadi lebih cepat jika menggunakan aplikasi kloning sehingga kalian bisa segera menggunakan ponsel setelah proses cloning selesai.

Walaupun begitu kalian harus pintar-pintar dalam memilih aplikasi kloning. Terkadang ada masalah muncul seperti terjadi lag atau notifikasi yang tidak muncul di dalam HP.

Pastinya kalian ingin mencoba memiliki aplikasi kloning tapi masih bingung ingin mengunduh aplikasi yang mana. Untuk menjawab kekhawatiran tersebut kali ini tim Telset akan memberikan rekomendasi 7 aplikasi kloning terbaik untuk HP Android. Yuk disimak!

Aplikasi Kloning HP Android 

Rekomendasi yang diberikan merupakan aplikasi clone terbaik yang cocok untuk ponsel Android. Kesemua aplikasi tersebut dapat kalian unduh dengan mudah di Google Play Store atau situs apkmonk.com atau apkpure.com.

Aplikasi Kloning DualSpace

Aplikasi Kloning

DualSpace menjadi salah satu aplikasi clone terbaik yang bisa kalian unduh. Hal ini karena DualSpace dapat melakukan cloning aplikasi terkenal seperti Twitter, LINE, Snapchat dan WhatsApp.

Salah satu keunggulan dari DualSpace karena aplikasi mengklaim dapat kompatibel dengan WhatsApp. Dengan keunggulan tersebut maka kehidupan kalian bisa lebih nyaman karena dapat membagi akun WhatsApp untuk kepentingan pribadi dan kepentingan pekerjaan.

DO Multiple Accounts

aplikasi kloning

Jika kalian membutuhkan aplikasi yang menghadirkan cara cloning di HP Android dengan mudah maka DO Multiple Account adalah jawabannya. DO Multiple Account  dapat membantu Anda mengkloning aplikasi sehingga bisa menggunakan 2 akun di 1 HP.

Caranya cukup menguduh mudah. Kalian buka aplikasi dari Play Store dan ikuti semua perintah dari aplikasi sampai akhirnya aplikasi seperti Instagram atau Facebook dapat dikloning dengan baik.

{Baca juga: 7 Aplikasi untuk Membuat Foto Hitam Putih jadi Berwarna}

Keunggulan aplikasi DO Multiple Account adalah menghadirkan fitur privacy locker dimana kalian dapat mengunci aplikasi yang dikloning.

Parallel Space

aplikasi kloning

Aplikasi kloning biasanya digunakan agar dapat memisahkan antara dunia kerja dan dunia pribadi di media sosial. Untuk mengatasi masalah tersebut maka aplikasi seperti Parallel Space adalah solusinya.

Parallel Space telah memiliki izin untuk melakukan kloning terhadap banyak aplikasi terkenal seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, LINE dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Parallel Space, kalian bisa mengakses 2 akun sekaligus di 1 HP Android. Keunggulan dari aplikasi ini adalah mampu melakukan kloning terhadap aplikasi game seperti Clash of Clans dan game online lainnya.

MoChat

aplikasi kloning

Keempat adalah MoChat. Aplikasi ini cukup dikenal karena kemampuannya yang mampu melakukan kloning terhadap banyak aplikasi. Mulai dari WhatsApp, Instagram hingga YouTube dan Gmail.

Keunggulan dari MoChat adalah kamu dapat menyembunyikan aplikasi kloning dan mengunci aplikasi tersebut sehingga tidak bisa diakses oleh sembarang orang. MoChat juga mampu melakukan kloning untuk game seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Free Fire.

2Accounts

aplikasi kloning

2Account adalah solusi untuk bagi kalian yang memiliki HP Android lama. Pasalnya 2Account aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 9,8 MB saja. Walaupun ukurannya ringan bukan berarti kualitasnya di bawah standar.

2Account termasuk dalam deretan aplikasi clone terbaik karena dapat menggandakan akun media sosial dan game Android. Selain itu 2Account juga telah memisahkan notifikasi antara akun asli dan akun kloningan. Jadi silakan unduh 2Account di ponsel kalian.

Parallel Account

Clone App

Keenam adalah Parallel Account. Aplikasi ini akan kalian dalam menggunakan beberapa akun aplikasi dan akun game secara paralel di ponsel. Parallel Account adalah aplikasi clone terbaik yang  mendukung sebagian besar aplikasi dan game WhatsApp dan Mobile Legend.

Parallel Account menyediakan beberapa akun paralel yang dapat online bersama-sama di 1 smartphone. Dengan begitu kalian dapat menyeimbangkan kehidupan dan pekerjaan dengan memiliki 2 akun media sosial.

2Face

Cloning App

Terakhir 2Face. Aplikasi memungkinkan kalian untuk mengkloning dan menjalankan beberapa akun media sosial dan game online secara bersamaan di 1 ponsel.

Kalian juga dapat menghubungkan teman yang berbeda melalui akun yang berbeda sehingga dapat membedakan antara ruang kerja dan ruang pertemanan. Selain itu 2Face juga menjaga privasi karena kalian dapat mengunci aplikasi kloningan yang ada di HP.

{Baca juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video di PC, Terbaik 2021}

Demikian informasi mengenai 7 aplikasi kloningan di HP Android. Semoga aplikasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. [NM/HBS]

Previous articlePUBG Lite Ditutup Bulan Ini, Cuma Bertahan 2 Tahun
Next articlePenipuan via DM Instagram Marak, Waspada Akun Diambil Alih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here