10 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik di Android 2022, Gratis!

Telset.id – Anda suka nonton drama Korea alias drakor akhir-akhir ini? Pastinya, ada sedikit keinginan dari Anda untuk bisa belajar bahasa Korea di saat senggang. Saat ini, Anda tak perlu kursus secara offline, karena bisa lewat aplikasi belajar bahasa Korea gratis.

Rekomendasi aplikasi untuk belajar bahasa Korea yang kami bagikan seluruhnya tersedia secara gratis di Google Play Store, dan dapat digunakan secara offline.

Di aplikasi belajar bahasa Korea terbaik di Android yang kami rangkum, Anda dapat belajar ribuan kosakata biar semakin mahir berbahasa Korea.

Baca juga: 15 Aplikasi untuk Pelajar yang Wajib Ada di HP, Buat Belajar Online!

Nah, tim Telset.id akan membantu Anda dengan memberikan rekomendasi 10 aplikasi belajar bahasa Korea terbaik di Android terbaik dan terbaru di 2021. Nah, mau tahu apa saja daftar aplikasinya? Yuk simak!

1. Belajar Korea 

Aplikasi belajar bahasa Korea

Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk semua orang yang ingin belajar bahasa Korea dengan cepat dan mudah. Terdapat fitur terjemahan berkualitas tinggi yang dibuat oleh orang Korea Selatan langsung, sob! Dan yang pasti, Anda tidak perlu memerlukan koneksi internet.

Layanan belajar tersebut direkomendasikan bagi Anda yang ingin belajar bahasa Korea dan ingin bepergian ke Korea Selatan. Aplikasi Belajar Korea dikembangkan oleh Meta Language dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Anda bisa mengunguhnya di sini.

2. Belajar Bahasa Korea – 5000 Frasa

aplikasi Belajar Bahasa Korea - 5000 Frasa

Sesuai namanya, aplikasi Belajar Bahasa Korea menawarkan lebih dari 5.000 frasa bahasa untuk percakapan pendek. Terdapat 25 topik pembelajaran yang terbagi dalam 4 level belajar. Seluruhnya bisa Anda ikuti untuk mengembangkan kemampuan bahasa Negeri Gingseng tersebut.

Kemudian, ada 11 game seru yang bisa dimainkan sembari belajar bahasa Korea. Aplikasi ini dikembangkan oleh Fun Easy Learn dan telah diunduh lebih dari 100 ribu kali oleh pengguna android. Anda bisa mendownloadnya di sini.

3. Learn Korean Offline 

Aplikasi Belajar Bahasa Korea

Aplikasi belajar bahasa Korea terbaik di Android selanjutnya adalah, Learn Korean Offline. Aplikasi ini memiliki lebih dari 1.000 frasa bahasa dan kosakata yang bisa digunakan untuk wisatawan dan pemula dalam 18 topik.

Melalui Learn Korean Offline, Anda bisa mempelajari percakapan di berbagai topik seperti, salam, percakapan umum, transportasi, kota, keluarga, dan makanan.

Semua fitur tersebut tidak memerlukan jaringan internet sehingga kuota internet Anda bisa lebih hemat. Learn Korean Offline dikembangkan oleh UFO Studio dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Baca juga: 10 Aplikasi Nonton TV Online Gratis 2022 di Android dan PC

4. Drops: Belajar Bahasa Korea

aplikasi belajar bahasa korea

Aplikasi ini menawarkan Anda kemudahan mempelajari bahasa korea. Pasalnya, terdapat lebih dari 1.000 kosakata praktis yang akan menambah pengetahuan terkait bahasa negeri dengan ibukota Seoul tersebut.

Drops: Belajar Bahasa Korea memungkinkan Anda untuk belajar dengan cepat. Sebab, setiap kata yang ada akan disertai contoh visual benda ataupun binatang, sehingga Anda lebih mudah mengingatnya. Drops : Belajar Bahasa Korea dikembangkan oleh Language Drops dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna Android.

5. Lock&Korean

Aplikasi belajar bahasa Korea

Aplikasi ini menawarkan lebih dari 2.300 kata dan frasa umum yang disertai dengan audio. Semua konten benar-benar dibuat oleh orang korea, dan Anda juga bisa melakukan ujian terkait kemampuan mendengarkan, berbicara, menulis, sampai menyelesaikan kalimat.

Lock&Korean pun menyediakan huruf Korea dalam bahasa latin serte cara mengucapkannya. Aplikasi ini dikembangkan oleh Boreumdal Lab dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

6. Belajar Bahasa Korea

belajar bahasa korea online gratis

Aplikasi belajar bahasa Korea terbaik di Android selanjutnya adalah Belajar Bahasa Korea – Buku Ungkapan/Penerjemah. Aplikasi ini menyediakan banyak ungkapan dan bahasa Korea yang ditulis dan diucapkan oleh orang asli Korea.

Layanan ini tidak memerlukan koneksi internet dan memiliki pencarian instan kosa kata dengan kata kunci. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh Bravolol Language Learning dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Anda bisa mengunduhnya di sini.

7. Belajar Bahasa Korea: Bicara, Membaca

Aplikasi belajar bahasa Korea

Aplikasi selanjutnya adalah Belajar Bahasa Korea: Bicara, Membaca. Terdapat beberapa fitur yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Anda. Tersedia pula game seru agar aktivitas belajar jadi makin menyenangkan.

Selain itu, aplikasi ini cocok untuk semua umur karena konten pelajarannya efisien dan mudah dipahami. Semua layanan tersebut bisa digunakan tanpa jaringan internet. Aplikasi ini dikembangkan oleh LuvLingua dan telah diunduh lebih dari 1juta kali. Unduh aplikasi ini di sini.

Baca juga: 10 Tablet Murah untuk Anak, Cocok untuk Belajar dan Bermain

8. Belajar bahasa Korea – Awabe

aplikasi belajar bahasa korea Awabe

Belajar bahasa Korea – Awabe menawarkan frasa Korea yang bisa Anda pelajari untuk menambah kosa kata kemampuan bahasa Anda. Terdapat lebih dari 600 kata-kata umum dan frase.

Kata-kata tersebut bisa juga dilengkapi dengan cara pengucapannya. Semua fitur tersebut bisa dimanfaatkan tanpa memerlukan kuota internet. Aplikasi ini dikembangkan oleh Awabe dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Anda bisa mengunduhnya di sini.

9. Mondly: Belajar Bahasa Korea Gratis

Aplikasi Belajar Bahasa Korea

Mondly: Belajar Bahasa Korea Gratis dapat membuat Anda menghafal kosa kata utama bahsa Negeri Gingseng, mampu membentuk kalimat-kalimat, menguasai frasa bahasa, dan mampu terlibat aktif dalam percakapan.

Terdapat teknik belajar khusus yang dapat meningkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Korea. Misalnya belajar soal tata bahasa dan pengucapan secara lebih cepat, dan metode belajar bahasa lainnya. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh Ati Studios dan telah dikembangkan lebih dari 1 juta kali. Anda bisa mengunduhnya di sini.

Baca juga: Cara Download Drama Korea di Drakorindo, untuk HP dan PC

10. Belajar Bahasa Korea dengan Master Ling

rekomendasi aplikasi belajar bahasa korea gratis Master Ling

Terakhir, Belajar Bahasa Korea dengan Master Ling Aplikasi menawarkan teknik pembelajaran interaktif yang membuat proses belajar bahasa Korea menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Anda akan melakukan proses belajar menyenangkan dengan menggunakan puzzle, game, tantangan, dan kuis untuk mengajari Anda cara membaca, menulis, dan berbicara. Aplikasi ini dikembangkan oleh Simya Solutions Ltd dan telah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Baca juga15 Laptop Murah untuk Mahasiswa 2022, Harga 2 Juta – 5 Jutaan

Nah, itu tadi 10 aplikasi belajar bahasa Korea yang kemi rekomendasikan untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat belajar bahasa Korea ya, sob. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0