10 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Android Terbaik 2020

Aplikasi belajar bahasa Korea
Foto: OptiLingo

Telset.id – Anda suka nonton drama Korea alias drakor akhir-akhir ini? Pastinya, ada sedikit keinginan dari Anda untuk bisa belajar bahasa Korea di saat senggang. Nah, tim Telset.id akan membantu Anda dengan memberikan rekomendasi 10 aplikasi belajar bahasa Korea terbaik di Android.

Rekomendasi aplikasi yang kami bagikan seluruhnya tersedia secara gratis di Google Play Store, dan dapat digunakan secara offline.

Di aplikasi belajar bahasa Korea terbaik di Android yang kami rangkum, Anda dapat belajar ribuan kosakata biar semakin mahir berbahasa Korea. Nah, mau tahu apa saja daftar aplikasinya? Yuk simak!

{Baca juga: 10 Aplikasi Nonton TV Online Gratis 2020 di Android dan PC}

Belajar Korea 

Download 

Aplikasi belajar bahasa Korea

Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk semua orang yang ingin belajar bahasa Korea dengan cepat dan mudah. Terdapat fitur terjemahan berkualitas tinggi yang dibuat oleh orang Korea Selatan langsung, sob! Dan yang pasti, Anda tidak perlu memerlukan koneksi internet.

Layanan belajar tersebut direkomendasikan bagi Anda yang ingin belajar bahasa Korea dan ingin bepergian ke Korea Selatan. Belajar Korea dikembangkan oleh Meta Language dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Belajar Bahasa Korea – 5000 Frasa

Download 

Sesuai namanya, aplikasi Belajar Bahasa Korea menawarkan lebih dari 5.000 frasa bahasa untuk percakapan pendek. Terdapat 25 topik pembelajaran yang terbagi dalam 4 level belajar. Seluruhnya bisa Anda ikuti untuk mengembangkan kemampuan bahasa Negeri Gingseng tersebut.

Kemudian, ada 11 game seru yang bisa dimainkan sembari belajar bahasa Korea. Aplikasi ini dikembangkan oleh Fun Easy Learn dan telah diunduh lebih dari 100 ribu kali oleh pengguna android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here