15 Aplikasi Booking Hotel Termurah, Rekomendasi untuk Traveller

Telset.id – Memesan hotel bisa lebih mudah karena ada banyak aplikasi booking hotel atau aplikasi hotel murah yang bisa diunduh gratis. Aplikasi booking hotel termurah bakal memberikan harga terbaik, dan banyak diskon.

Ketika ingin berlibur ke luar kota, Anda harus memesan kamar hotel untuk menginap di kota tujuan. Harga kamarnya beragam mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah per malamnya.

Namun untuk menghemat pengeluaran, Anda harus memesan kamar hotel yang harganya murah di aplikasi hotel murah. Nantinya sisa uang hotel bisa dialokasikan untuk membeli tiket masuk tempat wisata, wisata kuliner dan menyewa kendaraan.

Baca juga: 7 Tips Liburan Murah dari Traveloka, Dompet Aman dan Tetap Nyaman

Dalam memudahkan Anda mencari hotel murah, tim Telset memberikan rekomendasi 15 aplikasi booking hotel termurah. Deretan aplikasi ini menawarkan banyak pilihan hotel dengan diskon yang besar.

1. Traveloka

aplikasi pesan hotel murah

Traveloka adalah aplikasi booking hotel yang lengkap. Anda bisa memilih banyak hotel di berbagai kota di Indonesia dengan harga terjangkau.

Selain itu Anda juga bisa memilih hotel berdasarkan fasilitas, seperti hotel yang memiliki kolam renang, memiliki ranjang yang besar dan menyediakan sarapan. Lalu Anda dapat melihat daftar hotel favorit yang banyak mendapat respon positif dari pengunjung.

2. Tiket.com

Aplikasi Booking Hotel

Berikutnya adalah Tiket.com. Kalau ingin menemukan promo terbaik untuk kamar hotel, maka Tiket.com adalah jawabannya. Setiap harinya Tiket.com selalu menawarkan berbagai voucher hotel dengan diskon yang menarik.

Selain itu di Tiket.com juga memiliki program Tiket Points yang diterima pengguna ketika memesan hotel di Tiket.com. Nantinya Tiket Points yang terkumpul bisa dipakai untuk memesan kamar hotel.

3. PegiPegi

Aplikasi Pesan Hotel

Sesuai namanya, PegiPegi bakal mengajak kamu untuk bepergian ke tempat-tempat menarik. Sebab aplikasi booking hotel termurah ini selalu menawarkan voucher hotel dengan diskon hingga Rp 1 juta.

Bukan cuma itu di PegiPegi, Anda juga bisa memesan tiket pesawat, kereta api dan bus dengan mudah.

4. Trivago

aplikasi Booking Hotel

Trivago adalah aplikasi booking hotel yang menyediakan fitur membandingkan harga penginapan dari beberapa hotel terbaik di Indonesia. Fitur ini sangat memudahkan Anda untuk mendapatkan hotel terbaik dengan harga yang murah.

Kemudian di Trivago Anda juga bisa menyimpan hotel favorit, sehingga saat ingin memesan hotel itu kembali maka tidak sulit lagi untuk mencari hotel tersebut di Trivago.

5. Agoda 

aplikasi hotel murah

Bagi Anda yang ingin berlibur ke luar negeri, maka disarankan untuk mengunduh aplikasi Agoda. Hal ini karena Agoda menyediakan pemesanan hotel di Indonesia, Jepang, Amerika Serikat dan banyak negara lainnya.

Baca juga: 10 Aplikasi Traveling yang Wajib Didownload Sebelum Liburan

Di Agoda, diskon hotelnya sangat besar hingga 72% sehingga Anda bisa lebih hemat uang ketika berwisata di Indonesia atau luar negeri.

6. Booking.com

Aplikasi Booking.com

Aplikasi pesan hotel termurah selanjutnya adalah Booking.com. Aplikasi ini sering menawarkan promo eksklusif yang tersedia jika Anda memesan melalui aplikasi.

Selain itu Booking.com juga bekerja sama dengan penyedia jasa rental mobil, yang memudahkan Anda dalam memesan tiket dan menyewa mobil dalam satu aplikasi.

7. AirBnB

AirBnB

AirBnB merupakan aplikasi booking hotel termurah, yang bisa dipakai untuk liburan bersama keluarga. Di AirBnB banyak hotel yang menyediakan berbagai fasilitas untuk keluarga mulai dari kamar yang besar hingga kolam renang yang luas.

Bukan cuma menyediakan pemesanan hotel, AirBnB juga memberikan layanan penyewaan villa dan apartemen.

8. Mister Aladin 

aplikasi hotel murah

Mister Aladin selalu memberikan harga terbaik untuk pemesanan hotel di seluruh Indonesia. Bahkan setiap hari Jumat terdapat promo Friday Specials dengan diskon voucher hotel hingga 20%.

Aplikasi hotel murah ini juga menyediakan tiket pesawat, kereta api, tiket masuk arena wisata dan juga layanan tur.

9. OYO

Aplikasi OYO

Aplikasi OYO berbeda dengan aplikasi booking hotel yang sebelumnya seperti Traveloka atau Tiket.com. Perbedaannya adalah OYO adalah aplikasi yang juga sekaligus menyediakan hotel, sehingga tidak ada hotel lain selain OYO di aplikasi.

Meskipun begitu OYO masuk dalam daftar rekomendasi karena harga yang ditawarkan per malamnya cukup terjangkau. Lalu hotel OYO banyak tersebar di seluruh Indonesia.

10. RedDoorz

Aplikasi RedDoorz

Hampir sama dengan OYO, RedDoorz juga aplikasi sekaligus penyedia kamar hotel. Cabang hotel RedDoorz tersebar di seluruh Indonesia khususnya di kota-kota wisata seperti Bandung, Yogyakarta hingga Bali.

Baca juga: 10 Aplikasi GPS Terbaik 2021, Biar Gak Nyasar Saat Liburan!

Harga per kamarnya juga terjangkau mulai dari Rp 98 ribuan, dengan diskon hingga 40%.

11. HotelMurah.com

Hotel Murah

HotelMurah.com bukan cuma punya layanan pemesanan hotel saja. Anda bisa juga membeli tiket pesawat, kereta api, membeli paket dan pulsa. Lalu metode pembayarannya juga beragam.

Bisa melalui transfer bank, atau aplikasi dompet digital seperti OVO, LinkAja, GoPay, DANA dan ShopeePay.

12. Bobobox

Aplikasi Bobobox

Bagi yang berwisata seorang diri, maka disarankan untuk menggunakan Bobobox. Aplikasi ini memberikan kamar hotel dengan konsep hotel kapsul yang minimalis dan unik.

Semua fasilitas di kamar dapat di atur melalui smartphone, dan karena hotelnya minimalis maka harga kamarnya juga ramah di kantong.

13. Hotels.com 

Hotels.com

Hotels.com menyediakan hotel-hotel terbaik yang bisa dipesan lewat smartphone. Selain itu Hotels.com memiliki program Poin Rewards yang bisa dipakai untuk memesan hotel di aplikasi tersebut.

14. TripAdvisor

Aplikasi TripAdvisor

Aplikasi booking hotel yang wajib diunduh adalah TripAdvisor. Aplikasi yang satu ini sangat lengkap memberikan informasi hotel mulai dari harga, hingga review dari pengunjung.

Berbagai informasi yang ada sangat berguna bagi Anda, sebelum memutuskan untuk menginap di hotel yang mana. Di TripAdvisor ada juga fitur maps yang berisi info seputar tempat-tempat menarik di sekitar hotel.

15. NusaTrip

Aplikasi NusaTrip

Terakhir adalah NusaTrip yang memungkinkan Anda untuk memesan voucher hotel dengan banyak pilihan hotel. Pasalnya bukan cuma di Indonesia saja, NusaTrip menyediakan tiket hotel di berbagai negara.

Baca juga: 15 Aplikasi Nonton TV Online Gratis di Android dan PC (2022)

Tidak ada biaya tersembunyi di Nusa Trip, sehingga harga tiket sesuai dengan harga yang tertera. Tidak lupa, ada banya promo menarik untuk pemesanan hotel di Nusa Trip.

Oke itu tadi informasi mengenai 15 aplikasi booking hotel termurah, yang menyediakan banyak promo menarik. Sekarang pilihan ada di tangan Anda, dan pilih sesuai dengan kebutuhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0