Android O akan Punya Fitur Khusus untuk Maniak WiFi

Android O

Telset.id, Jakarta – Para maniak WiFi yang selalu berburu WiFi demi memudahkan dirinya terkoneksi di dunia maya tanpa mengurangi paket data mereka sepertinya akan semakin dimanjakan oleh satu fitur dari Android O ini.

Bagaimana tidak? Seperti dikutip dari Android Headlines, ada salah satu fitur di Android O yang memungkinkan smartphone untuk mengaktifkan WiFi secara otomatis ketika berada di dekat jaringan WiFi yang telah tersimpan.

Fitur ini telah disempurnakan Google pada Developer Preview kedua dari Android O, karena pada versi pertama, fitur ini belum benar-benar berfungsi secara baik.

[Baca Juga: 5 Fitur Baru Ini akan Jadi Andalan di Android O]

Hal ini tentu memudahkan penggunanya saat sedang berada di WiFi Corner yang pernah ia kunjungi sebelumnya. Tanpa harus mengaktifkan WiFi terlebih dahulu, otomatis pengaturan WiFi akan aktif dengan sendirinya.

[Baca Juga: Cara Simple Download dan Gunakan Android O]

Nah jika Anda kebetulan sedang mencoba Android O Developer Preview 2, cara untuk mengaktifkannya adalah dengan masuk ke Settings > Wi-Fi > Wi-Fi preferences dan aktifkan Turn on Wi-Fi automatically. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here