Begini Tampilan Smartphone Flagship Nokia Terbaru

Benchmark Nokia 9

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, beredar bocoran video promosi dari Nokia 9 yang disebarkan oleh leakster, Evan Blass dalam akunnya @evleaks. Nah sekarang, bocoran mengenai smartphone flagship Nokia terbaru itu kembali muncul dan terlihat lebih jelas dari sebelumnya.

Nampaknya Nokia 9 akan segera akan dirilis. Hal itu terindikasi dengan semakin banyaknya bocoran yang muncul memperlihatkan wujud dari ponsel tersebut. Selain bocoran yang diberikan @evleaks, sebelumnya Tim Telset.id juga telah memberikan sneak peek 5 fitur canggih yang bakal hadir pada smartphone flagship Nokia tersebut.

Nah sekarang, bocoran mengenai Nokia 9 kembali muncul dan terlihat lebih jelas dari sebelumnya. Bocoran yang pertama kali diungkap oleh situs Frandroid itu memperlihatkan unit Nokia 9 yang dibungkus oleh pengaman agar tak terlihat desainnya secara utuh.

[Baca juga: 5 Fitur Canggih yang Bakal Hadir di Nokia 9]

Tampak seperti rumor yang tersebar luas, Nokia 9 benar-benar membawa teknologi dual-camera dengan resolusi 13MP untuk keduanya. Dual-camera tersebut berada pada satu frame yang berbentuk lonjong dengan LED Flash dan laser autofocus.

Nokia 9 akan memiliki layar berukuran 5.3 inch beresolusi QHD (1440 x 2560 piksel), prosesor Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal sebesar 64GB, mendukung QuickCharge 3.0 serta sudah berjalan di atas Android Nougat 7.1.1.

[Baca juga: Video Promosi Bocor, Nokia Bakal Luncurkan Ponsel Dua Kamera?]

Smartphone ini pun tidak mengikuti “arus” dari beberapa smartphone flagship sekarang ini yang menghilangkan jack audio 3,5mm karena di bagian atasnya, jack penting tersebut masih hadir. Sedangkan untuk di bagian bawahnya terdapat USB-C yang bersanding dengan speaker.

Tak hanya teknologi kameranya yang terungkap, hasil jepretan dari kamera Nokia 9 pun ikut terungkap, berikut hasil kameranya:

Untuk harganya, Nokia 9 kabarnya akan dilepas pada harga $700 atau sekitar Rp 9,3 jutaan. Mahal memang, namun bagi Anda yang merupakan penggemar ponsel Nokia, mungkin inilah saatnya mengeluarkan uang Anda demi sesuatu yang Anda inginkan. [FHP/HBS]

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here