5 Aplikasi Kerja Terbaik untuk Android Pengganti Microsoft Office

Aplikasi Kerja Android

Telset.id – Microsoft Office bukan cuma tersedia di platform Windows saja, tapi Android juga. Aplikasi untuk kerja atau open office ini sudah tersedia untuk smartphone Android. Meski demikian, ada beberapa aplikasi open office untuk Android lainnya yang jadi alternatif Microsoft Office, seperti WPS Office, Google Docs, dan lainnya.

Nah saat ini, tim Telset.id akan membagikan rekomendasi aplikasi kerja terbaik di Android selain Microsoft Office yang tersedia secara gratis.

Total, ada lima aplikasi open office yang kami rekomendasikan. Apa saja aplikasinya? Well, sebaiknya simak terus artikel berikut ini ya!

{Baca juga: 5 Aplikasi Kolase Foto Terbaik dan Paling Lengkap 2020}

WPS Office

Download: Android 

WPS Office adalah salah satu aplikasi open office di Android yang cukup favorit digunakan sebagai pengganti Microsoft Office. Tidak hanya di perangkat mobile, bahkan di platform PC pun WPS Office juga banyak digunakan.

WPS Office menyediakan beragam fitur seperti Document, Speradsheet, Presentation, dan lain-lain yang mirip dengan Microsoft Office. WPS Office juga menyediakan penyimpanan berbasis cloud bagi pengguna.

Aplikasi tersebut sudah tersedia secara gratis di Google Play Store. Akan tetapi, aplikasi ini menampilkan iklan-iklan sebagai model bisnis yang mereka jalankan. Jika ingin tanpa iklan, pengguna bisa berlangganan aplikasi secara premium.

1
2
3
Previous articleSamsung Galaxy A71 Gaming Test: Sanggup Jajal Game Berat
Next articleSigfox Luncurkan Jaringan 0G untuk Kembangkan IoT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here