Google Tempat Kerja Terbaik di Dunia, Apple?

Google officeJAKARTA – Siapa yang tak kenal Google, dan siapa yang tak ingin bisa bekerja di Google? Majalah bisnis ternama, Fortune, bahkan selama enam tahun berturut-turut telah menempatkan Google sebagai tempat kerja terbaik di dunia. Menariknya, Apple tidak masuk dalam daftar 100 perusahaan terbaik untuk bekerja.

Google selama enam tahun terakhir selalu menduduki posisi nomor 1 sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja di dunia, dari daftar 100 perusahaan terbaik untuk bekerja yang dirilis oleh Fortune.

Seperti dilansir telsetNews dari NY Daily News, Jumat (6/3/2015), Google mendapat rating di atas 95% untuk tiap kategori rating dari pekerja, antara lain untuk kategori tantangan yang hebat, penghargaan yang bagus dan boss yang baik.

Google diketahui memberikan bonus besar dan tunjangan kantor yang baik, bahkan termasuk kafetaria gratis, produk-produk unik. Karyawannya juga saat cuti atau cuti melahirkan tetap digaji selama 12 minggu untuk pria dan wanita.

Dalam daftar 100 perusahaan terbaik untuk bekerja tahun ini, Fortune menambahkan 16 perusahaan baru. Salah satu perusahaan baru tersebut adalah Twitter, yang berada di urutan 24.

Menariknya atau ‘anehnya’, Apple tidak masuk dalam daftar 100 besar tempat kerja terbaik di dunia yang dirilis Fortune. Padahal Apple termasuk perusahaan paling makmur, setelah dinobatkan sebagai perusahaan paling berharga di dunia.

Nah, penasaran ingin tahu perusahaan apa saja yang berpredikat terbaik untuk tempat bekerja? Berikut 10 perusahaan terbaik versi majalah Fortune:

  1. Google, Inc.
  2. The Boston Consulting Group, Inc.
  3. ACUITY
  4. SAS Institute, Inc.
  5. Robert W. Baird & Co.
  6. Edward Jones
  7. Wegmans Food Markets, Inc.
  8. Salesforce.com
  9. Genentech
  10. Camden Property Trust

 

SourceFortune

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI