Ini Dia Perkiraan Harga Galaxy S6 Edge

Galaxy S6 EdgeJAKARTA – Tinggal hitungan hari perhelatan Mobile World Congress (MWC) akan segera dimulai, dimana pada ajang tahunan tersebut Samsung kabarnya akan memperkenalkan sederet flagship smartphone terbarunya. Salah satu yang paling dinantikan tentu saja Galaxy S6 Edge. Selain spesifikasi, harga menjadi hal yang paling menarik untuk diketahui.

Bocoran yang beredar selama ini memang mayoritas terkait tentang spesifikasi Galaxy S6. Sementara soal harganya, bocoran informasinya masih sangat minim. Tapi menjelang tangal perilisannya, banderol harga Galaxy S6 mulai sedikit terkuak.

Menurut sumber anonim di salah satu mitra operator seluler Samsung di Eropa yang berbicara kepada Ars Technica, Samsung akan meluncurkan dua model Galaxy S6 dengan layar melengkung dan model layar biasa yang tidak melengkung. Flagship baru Samsung tersebut kabarnya dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dari seri sebelumnya

Dikutip dari laman Ars Technica, Kamis (26/2/2015), Samsung akan membanderol Galaxy S6 model curved (melengkung) untuk mid-level 64GB seharga €949 (USD 1076) atau sekitar Rp 13,8 jutaan. Sedangkan top-end 128GB model dijual seharga €1,049 (USD 1,189) atau sekitar Rp 15 jutaan.

Harga ini bahkan lebih mahal €50 dari iPhone 6 Plus. Sedangkan model non-curved untuk Eropa dipatok pada harga €749 (sekitar Rp 1 jutaan) untuk model 32GB, €849 (Rp 1,2 jutaan) untuk 64GB, dan €949 (Rp 1,3 jutaan) untuk 128GB. Ini adalah harga sebelum kontrak dengan operator seluler.

Samsung diperkirakan akan mengungkap Galaxy S6 di sebuah acara Unpacked  di ajang MWC 2015 di Barcelona pada hari Minggu nanti. Dan telsetNews akan hadir di sana secara langsung untuk (mudah-mudahan) mendapatkan beberapa tangan-tayangan perangkat baru Samsung.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI