Layanan Musik Digital Kini Ada di BBM Shop

UntitledJAKARTA – Telkomsel hari ini mengumumkan kemitraan dengan BlackBerry untuk menawarkan layanan musik digital melalui BBM Shop.

Aplikasi yang menawarkan musik, aplikasi, permainan dan layanan yang tersedia untuk dapat dibeli langsung dari BBM di ponsel Android atau BlackBerry.

Marina Kacaribu, VP Digital Lifestyle Telkomsel, mengatakan, bahwa dengan kerjasama ini pelanggan Telkomsel dapat dengan mudah membeli NSP favorit mereka atau lagu dalam format MP3, langsung melalui BBM.

“BBM merupakan aplikasi pesan yang memiliki jumlah pengguna dalam jumlah besar di Indonesia dan kehadiran BBM Shop juga semakin meningkatkan ketertarikan pengguna,” kata Marina dalam keterangannya, Kamis (26/02/2015).

Lebih lanjut Marina mengatakan, bahwa sangat senang dapat memberikan konten lokal untuk pengguna BBM setia kami di Indonesia.

Pengguna BBM di semua platform dapat mengunduh beragam konten dari BBM Shop, termasuk stiker, wallpaper dan aplikasi terintegrasi dengan BBM.

Matthew Talbot, SVP Emerging Solutions BlackBerry, juga mengungkapkan,bahwa pihaknya terus mengembangkan dan memperkaya BBM dengan menghadirkan lebih banyak fitur dan konten.

“Tujuan kami adalah untuk memastikan BBM dapat terus menjadi platform pengiriman pesan yang terdepan di Indonesia, yang menyediakan pengguna kami kecepatan, privasi, dan kontrol yang telah mereka percayakan pada BBM,” tandasnya.

Layanan musik digital adalah salah salah satu konten unggulan di bisnis digital services Telkomsel. Hingga kuartal IV 2014, Telkomsel memiliki jutaan pengguna yang di dalamnya sudah termasuk pengguna NSP, MP3 dan aplikasi LangitMusik serta memiliki 2 juta katalog lagu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BBM, Anda bisa mengunjungi http://www.bbm.com/bbm/en.html. Sementara untuk informasi tentang layanan LangitMusik, Anda bisa kunjungi www.langitmusik.com. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI