Microsoft Indonesia Siap Luncurkan Smartphone Dual SIM LTE

gsmarena_001JAKARTA – Nokia Lumia 1330 belum rilis secara resmi, tapi Microsoft Indonesia sudah membuat teaser untuk phablet Windows Phone level menengah ini di Facebook. Dalam iklan Microsoft Indonesia menampilkan phablet ini memiliki konektivitas Dual SIM, versi LTE dan 3G. Seperti diketahui, ponsel dual SIM dengan LTE jarang ditemui dan Lumia 1330 menjadi yang pertama melakukannya.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Lumia 1330 juga tersedia dalam versi single SIM dengan LTE Advanced, satu dengan regular LTE dan satu dengan teknologi 3G.

Lumia 1330 akan memiliki layar 5,7 inchi dengan kerapatan 720p. Lebar layar ini menepis isu yang mengatakan bahwa Lumia 1330 akan memiliki layar 6 inchi seperti pendahulunya.

Phablet ini juga akan memiliki kamera yang lebih baik ketimbang pendahulunya. Dengan 14 MP di belakang dan 5 MP selfie kamera di depan. Chipsetnya dirumorkan menggunakan Snapdragon 400 dengan 1 GB RAM.

Microsoft Indonesia memberikan label “coming soon” di iklannya. Tapi phablet ini akan bisa dilihat di ajang MWC di 2 MAret 2015 mendatang. (*)

Sourcegsmarena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI