Sony WF-XB700 Headphone Truly Wireless, Suaranya ‘Extra Bass’

Telset.id, Jakarta – Sony Indonesia mengumumkan headphone Truly Wireless terbarunya, Sony WF-XB700. Headphone ini diklaim cocok untuk digunakan beragam aktivitas. Apa istimewanya?

Salah satu keunggulan dari Sony WF-XB700 adalah pengalaman baru pengguna untuk merasakan langsung teknologi Extra Bass dari Sony.

“Kami bangga sekali dapat menghadirkan inovasi audio terbaru dari Sony yang kami rancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur PT Sony Indonesia.

{Baca Juga: Sony SEL1224GM, Lensa Zoom Terlebar di Dunia}

Dengan memanfaatkan teknologi Extra Bass dari Sony, Headphone WF-XB700 diklaim dapat menghasilkan dentuman ritme yang tepat dan mampu mengangkat setiap lagu serta kejelasan vokal dengan sangat kaya dan menyeluruh.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi pula dengan struktur Ergonomic Tri-hold yang membuatnya semakin pas dan nyaman dipakai.

Pelanggan yang kerap menggunakan musik untuk menemani kesehariannya pun tak perlu khawatir. Pasalnya, WF-XB700 dirancang agar dapat digunakan dengan durasi waktu yang lama, yaitu hingga 18 jam berkat tempat pengisian daya yang praktis.

Dengan melakukan pengisian daya cepat selama 10 menit, headphone ini disebutkan dapat memutar musik selama 60 menit.

Sudah mengantongi sertifikasi IPX4, membuat perangkat ini memiliki kemampuan ketahanan terhadap air, atau lebih tepatnya cipratan air, bukan di dalam air.

Seperti perlindungan terhadap cipratan air dan keringat agar pelanggan dapat terus mendengarkan musik pada saat hujan di jalan atau pada saat berolahraga di gym.

Berapa Harga Sony WF-XB700?

WF-XB700 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru. Headphone Truly Wireless terbaru dari Sony ini akan dijual di Indonesia mulai 31 Juli 2020. Berapa harga?

Harga Sony WF-XB700 ternyata dipatok cukup lumayan mahal, yakni dibanderol seharga Rp 1.799.000. Pembelian dapat dilakukan melalui seluruh dealer resmi Sony Indonesia, baik online maupun offline.

{Baca juga: TWS Sony WF-SP800N Tiba di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan}

Sebelumnya, Sony juga sempat memperkenalkan earphone TWS bernama WF-SP800N. Perangkat audio ini merupakan model terbaru dari earphone TWS berteknologi noise canceling.

Dirancang untuk gaya hidup yang aktif, earphone TWS Sony WF-SP800N sangat cocok untuk aktivitas apapun, terutama bagi para penggemar olahraga lari.

Perangkat ini mampu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat berlari karena dilengkapi dengan komponen yang tidak mudah lepas, sertifikasi IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang.

Perangkat ini juga mengantongi sertifikasi IP55, membuatnya tahan terhadap percikan air, keringat dan debu, sehingga aman digunakan saat berlari atau olahraga lainnya.

{Baca Juga: Sony Luncurkan 3 Headphone Wireless Terbaru, Apa Saja?}

Perangkat ini juga dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang pas di telinga pengguna dan nyaman saat digunakan.

Uniknya lagi, pengguna juga dapat mencuci perangkat audio mereka setelah melakukan kegiatan olahraga yang berat.

Earphone TWS Sony WF-SP800N memiliki kotak pengisi daya yang ringkas dan mudah dibawa. Saat terisi penuh, kotak ini mampu mengisi baterai yang cukup untuk memutar musik hingga 18 jam dalam mode noise canceling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut.

Earphone TWS Sony WF-SP800N ini akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2.599.000 dan dapat mulai dipesan (pre-order) dari 14 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...

Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft

Telset.id, Jakarta  – Saking kangennya sama kampus lantaran lama tak studi, mahasiswa Universitas Ashoka di India membuat simulasi kuliah...
- Advertisement -