TWS Sony WF-SP800N Tiba di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Sony memperkenalkan earphone TWS bernama WF-SP800N. Perangkat audio ini merupakan model terbaru dari earphone TWS berteknologi noise canceling.

Dirancang untuk gaya hidup yang aktif, earphone TWS Sony WF-SP800N sangat cocok untuk aktivitas apapun, terutama bagi para penggemar olahraga lari.

Perangkat ini mampu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat berlari karena dilengkapi dengan komponen yang tidak mudah lepas, sertifikasi IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang.

{Baca Juga: Sony SEL1224GM, Lensa Zoom Terlebar di Dunia}

“Headphone ini dapat membantu para penggiat olahraga, termasuk atlet, untuk tetap fokus pada tujuannya. WF-SP800N dapat meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi, saat sedang trail running atau sekadar berolahraga di rumah,” ujar Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia.

Mengantongi sertifikasi IP55, Sony WF-SP800N tahan terhadap percikan air, keringat dan debu, sehingga aman digunakan saat berlari atau olahraga lainnya.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang pas di telinga pengguna dan nyaman saat digunakan.

Uniknya lagi, pengguna juga dapat mencuci perangkat audio mereka setelah melakukan kegiatan olahraga yang berat.

Earphone TWS Sony WF-SP800N memiliki kotak pengisi daya yang ringkas dan mudah dibawa. Saat terisi penuh, kotak ini mampu mengisi baterai yang cukup untuk memutar musik hingga 18 jam dalam mode noise canceling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut.

{Baca Juga: Sony Luncurkan 3 Headphone Wireless Terbaru, Apa Saja?}

Sementara saat pengguna sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 10 menit dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 60 menit.

Earphone wireless itu pun sudah dibekali teknologi noise canceling terbaru yang dapat meredam gangguan luar, seperti suara jalanan atau keramaian di gym.

Ditambah teknologi “Extra Bass” yang memberikan suara low-end kuat yang dapat mendukung para pengguna saat bekerja atau berolahraga.

Dengan aplikasi pendamping Sony Headphones Connect, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan audio guna menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang tenang di rumah atau meningkatkan bas untuk memberikan semangat saat berlari atau olahraga lainnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Terselip juga fitur 360 Reality Audio yang dapat dinikmati pada earphone TWS Sony tersebut apabila digabungkan dengan smartphone yang memiliki aplikasi layanan streaming.

Teknologi 360 Reality Audio menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang begitu nyata layaknya konser. Fitur itu juga telah dioptimalkan untuk setiap pengguna saat menggunakan aplikasi Sony Headphones Connect.

Punya Banyak Fitur Pintar

Earphone TWS Sony WF-SP800N dilengkapi dengan sejumlah teknologi pintar. Misalnya, teknologi Adaptive Sound Control yang secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya untuk menghasilkan pengalaman mendengarkan musik terbaik.

Ada pula mode Ambient Sound yang memungkinkan para pengguna untuk mengontrol suara masuk yang dapat disesuaikan melalui aplikasi pendamping Sony Headphones Connect dari level 0 hingga level 20.

Dihadirkan juga teknologi kontrol pintar yang memungkinkan pengguna untuk memulai, menghentikan atau melewatkan lagu, dan menyesuaikan volume dengan hanya meletakkan jari pada earbud kanan serta menurunkan volume musik dengan meletakkan jari di earbud kiri.

{Baca Juga: Sony Pamer ‘Kepintaran’ AI di Kamera Xperia 1 II}

Selain itu, fitur Quick Attention juga dapat langsung menurunkan volume dan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara sekitar, sehingga dapat mengobrol tanpa harus melepas earbud.

Berkat teknologi pendeteksi pemakaian, para pengguna tidak akan melewatkan musik begitu saja, karena teknologi ini dapat dengan otomatis mendeteksi ketika earbud dilepaskan. Musik dapat langsung berhenti ketika salah satu earbud dilepaskan dan akan memulai kembali saat earbud dikenakan kembali.

Masih ada juga dukungan asisten suara menggunakan Google Assistant dan Amazon Alexa. Pengguna dapat terhubung dengan teman, mendapatkan informasi, mendengarkan musik dan pemberitahuan, mengatur pengingat, dan masih banyak lagi.

Harga dan Ketersediaan

Earphone TWS Sony WF-SP800N ini akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2.599.000 dan dapat mulai dipesan (pre-order) dari 14 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI