Poco F2 Pro Review: Auto Rata Kanan..!!

Telset TV – Poco F2 Pro disebut sebagai smartphone flagship killer dengan bermodal spesifikasi tinggi, namun harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel flagship pada umumnya.

Mengusung tagline “Everything you need. Nothing you don’t”, smartphone ini menawarkan spesifikasi khas smartphone flagship yang terbilang cukup menggiurkan.

{Baca juga: Poco F2 Pro: Terjangkau, Spesifikasi Flagship Killer}

Poco F2 Pro yang tiba di Indonesia diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865. Didukung juga dengan kapasitas RAM hingga 8 GB dan memori internal hingga 256 GB.

Untuk mendukung kinerjanya tetap maksimal, Xiaomi menanamkan teknologi Liquid Cool 2.0. Dengan teknologi pendingin baru ini, bermain game di Poco F2 Pro diklaim bakal lebih tahan lama dengan performa yang stabil.

Pengalaman game juga makin seru berkat dukungan fitur 180Hz Touch Sampling Rate, Z-axis linear motor, dan sertifikasi TUV Rheinland.

Sebagai sumber daya, Xiaomi membenamkan baterai dengan kapasitas 4.700 mAh. Disertai juga dengan pengisian daya cepat 30W.

Pada bagian display, smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci beresolusi Full HD+. Tidak ada notch atau punch hole, sebab Xiaomi memilih menggunakan teknologi pop up selfie camera.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Bicara soal game, pada review kali ini tim Telset TV akan mengulas secara khusus berbagai fitur di Poco F2 Pro dan performanya untuk mendukung aktifitas gaming. Selamat menonton sob..

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here