Siap-siap! Grand Final Gopay Arena Championship Siap Digelar

Telset.id, Jakarta – Kompetisi eSport, GoPay Arena Championship (GAC) akhirnya memasuki babak grand final. Babak ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 29-30 Juli dan 1-2 Agustus 2020.

Grand final GoPay Arena Championship dapat disaksikan melalui live streaming di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio, dan GoGames dari aplikasi Gojek. Seluruh informasi jadwal dan tim yang berhasil masuk ke grand final dapat dilihat di situs resmi Gopay Arena.

GAC resmi dibuka pada tanggal 15 Juni 2020. Selama periode pendaftaran dari 16 Juni – 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 gamers dari seluruh Indonesia.

{Baca Juga: GoPay Arena Championship Digelar, Total Hadiah Rp 1 Miliar}

Jumlah tersebut berasal dari kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim eSport profesional, akan diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player.

GAC mempertandingkan tiga game populer di Indonesia, yaitu Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile dengan total hadiah sampai dengan Rp 1 miliar dan puluhan juta saldo GoPay.

Kompetisi eSport ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh para gamers selama festival berlangsung.

Beberapa kegiatan di antaranya, All Star Celebrity Fun Match di pekan grand final bersama nama-nama yang tidak asing di dunia eSport, seperti Kapten Liong, Elhayaminbooy, Larissa Rochefort, Pevita Pearce, dan Aldi Haryopratomo, CEO GoPay.

{Baca Juga: Ini 3 Jurus GoPay Dorong Kemajuan eSports di Indonesia}

Ada juga penampilan spesial JKT 48 untuk memeriahkan grand final GoPay Arena Championship. Kemudian, diramaikan dengan tebak skor atau hasil pertandingan melalui situs Gopay Arena dengan hadiah senilai Rp 250.000.

Selain itu, dengan semakin sering top-up game selama GoPay Arena Championship berlangsung, akan berkesempatan mendapatkan 9 smartphone Android yang diumumkan pada grand final.

Transaksi Game Meningkat Selama Pandemi

Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing, GoPay menuturkan bahwa, transaksi game yang dilakukan masyarakat melalui GoPay begitu meningkat selama pandemi corona.

“GoPay mencatat pertumbuhan transaksi gim selama periode Maret-Mei 2020 yang naik 3x lipat dibandingkan dengan data pada periode Januari-Februari 2020,” ujar Timo.

{Baca Juga: Beli Aplikasi di Play Store Pakai GoPay? Begini Caranya

GoPay juga telah bekerja sama dengan Google Play untuk menghadirkan inovasi pembayaran dengan GoPay. Lewat inovasi ini, gamers dapat dengan mudah melakukan top-up diamond, skin, atau game credit dengan 1-tap-buy. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Sinyal Radio Misterius Dikirim ke Bumi dari Bima Sakti

Telset.id, Jakarta  – Para ilmuwan telah melacak sinyal radio misterius yang dikirim ke Bumi dari titik terdekat Bima Sakti....

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...
- Advertisement -