Ini 5 Produk Samsung yang Diperkenalkan di Galaxy Unpacked 2020

Samsung Galaxy Unpacked 2020

Telset.id, Jakarta – Dalam waktu dekat, Samsung akan menggelar acara bertajuk Galaxy Unpacked 2020. Di acara tersebut, pabrikan asal Korea Selatan itu akan merilis 5 produk sekaligus, termasuk Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Z Fold 2.

Menjelang peluncuran, Samsung pun kembali mengunggah video teaser yang memperlihatkan produk-produk baru yang akan mereka tampilkan pada acara Galaxy Unpacked 2020.

Setidaknya ada 5 produk yang akan diluncurkan. Kelima produk tersebut adalah Samsung Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Tab S7, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Buds Live.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Video dimulai dengan memperlihatkan warna Mystic Bronze yang kemungkinan besar akan melapisi produk-produk flagship Samsung yang akan datang.

Kemudian, tampak Samsung Galaxy Z Fold 2 yang sedang dirakit, dilanjutkan dengan hadirnya S Pen dari Samsung Galaxy Note 20, dan bahkan paket pembelian dari suksesor Galaxy Note 10 tersebut.

Acara Galaxy Unpacked 2020 sendiri akan digelar di Samsung Digital City yang berada di Suwon, Korea Selatan. Acara ini untuk pertama kalinya digelar secara live streaming, karena mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

 

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

Samsung Galaxy Note 20 sendiri telah dipastikan akan menggunakan prosesor Snapdragon 865 Plus. Sedangkan untuk varian lainnya, bakal ditopang oleh Exynos 990.

Kabar ini disampaikan pertama kali oleh pembocor ulung Ice Universe. Menurutnya, Samsung Galaxy Note 20 terbaru akan menggunakan prosesor Exynos 990, yang mana juga digunakan oleh Galaxy S20.

Rumor tersebut turut diperkuat oleh Max Weinbach dari XDA Developers. Ia menuturkan, tidak terlihat referensi chipset dalam firmware yang ia miliki.

{Baca juga: Prosesor Samsung Galaxy Note 20 Masih Sama dengan Galaxy S20?}

Selain itu, Samsung Galaxy Note 20 “standar” akan menggunakan kamera yang mirip Galaxy S20, yaitu dengan 12MP dan 64MP. Adapun Galaxy Note 20+ membawa kamera 108MP dengan kemampuan 50X digital zoom, mirip Samsung Galaxy S20 Ultra.

Sementara untuk desainnya, Samsung Galaxy Note 20 Series akan memindahkan posisi  Pen yang biasanya diletakkan di sisi bagian kanan, menjadi di sebelah kiri.

Dilengkapi Casing Antimikroba

Samsung akan melengkapi Note 20 Series dengan casing brenama Smart Clear View Cover. Aksesoris tersebut akan memiliki lapisan antimikroba untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 akan Dilengkapi Casing Antimikroba?}

Penampakan casing Samsung dengan lapisan antimikroba ini diunggah oleh akun Twitter @rquandt. Dalam postingannya, ia memperlihatkan tiga varian warna casing yang kabarnya dibuat untuk Samsung Galaxy Note 20. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here