telset

Komponen Chip A14 untuk iPhone 12 Nongol di Twitter

Telset.id, Jakarta  – Bocoran tentang iPhone 12 mulai semakin banyak bermunculan. Kali ini beredar gambar chip A14 yang akan menyokong iPhone terbaru itu.

Gambar yang diklaim sebagai chip A14 untuk iPhone 12 itu beredar lewat cuitan akun leak Mr. White atau @laobaiTD di Twitter.

Lantaran iPhone 11 menggunakan chip A13 Bionic, sebagian besar pengguna berharap iPhone 12 memakai komponen serupa dengan spesifikasi lebih tinggi, yakni chipset A14.

{Baca juga: Sstt! Baterai iPhone 12 Bakal Bikin Kecewa, Kenapa?}

Harapan tersebut nampaknya semakin kuat, setelah cuitan Mr-white di Twitter yang memperlihatkan bentuk fisik dari chip A14 untuk iPhone 12.

Sekadar informasi, Mr-white dikenal sebagai leaker yang cukup akurat dalam memberikan bocoran mengenai berbagai perangkat keluaran terbaru.

Namun demikian, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (28/7/2020), belum diketahui ada berapa besar kapasita RAM yang akan disematkan di jeroan iPhone 12.

Rumor yang terakhir tersiar, Apple akan menyematkan RAM lebih besar ke iPhone model lebih tinggi. RAM 6GB akan hadir di iPhone 12 Pro dan iPhone Pro Max. Sementara RAM 4GB, bakal hadir di iPhone 12 lain.

Asal tahu saja, iPhone generasi sebelumnya menggunakan RAM 4GB. Dengan kapasitas RAM tersebut, iPhone mampu berkinerja baik.

{Baca juga: iPhone 12 Rilis September 2020, Tapi Stok Kosong}

Artinya, dengan RAM lebih besar, iPhone 12 Pro dan iPhone Pro Max akan mampu berperforma lebih ciamik.

Informasi menyebut, iPhone 12 bakal diperkenalkan oleh Apple pada September 2020 mendatang. Namun, ada pula yang menyebutkan bahwa iPhone 12 akan dirilis dua bulan lebih lambat dari jadwal, gara-gara pandemi Covid-19. [SN/HBS]

Simak Video Terbaru “Realme C15 Unboxing: Baterai 6000 mAh, Pantang Ngecas!!”:

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0