Biar Gak Dikepoin, Begini Cara Private Akun Instagram

Telset.id – Takut akun Instagram Anda dikepoin orang yang tidak dikenal? Mungkin Anda perlu mengubah akun Anda menjadi private. Kali ini kami akan membagikan cara private akun Instagram dengan mudah.

Kelebihan dari cara private akun Instagram ini adalah, foto-foto yang ada di akun Instagram Anda tidak dapat diintip pengguna selain mereka yang sudah menjadi followers Anda.

Dengan ini, mereka yang bukan merupakan followers Anda tidak akan bisa melihat isi Instagram Anda. Mereka terlebih dahulu harus mem-follow akun milik Anda.

{Baca juga: Mirip YouTube, Kini Ada Pin untuk Komentar di Instagram}

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat memfilter siapa saja yang diizinkan menjadi followers Anda. Akan ada kolom friend request yang harus Anda setujui sebelum pengguna tersebut bisa melihat isi Instagram Anda.

So, langsung saja, berikut ini adalah cara private akun Instagram Anda. Yuk disimak caranya berikut ini. Check this out!

  • Buka aplikasi Instagram.
  • Masuk ke bagian Settings.
  • Pilih Privacy.

  • Kemudian Anda akan menemukan opsi Account Privacy.

  • Aktifkan opsi Private Account, kemudian pilih Ok.

  • Setelah akun Anda menjadi private, hanya pengguna yang diizinkan yang bisa melihat konten Instagram Anda.

Well, itu dia tadi cara private akun Instagram Anda. Sangat mudah bukan?! Jadi gak perlu lagi takut Instagram Anda diintip orang yang tidak berkepentingan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel tutorial lainnya…

Cara Mute Instagram Story, Gak Perlu Unfollow!

Merasa terganggu dengan banyaknya postingan Instagram story dari teman, namun tidak ingin meng-unfollow karena takut menimbulkan masalah lain? Tenang, ada sebuah solusi yang bisa dilakukan dengan cara mute story Instagram orang tersebut.

IG story menjadi salah satu cara membagikan momen-momen yang mereka lalui kepada para followers-nya. Bisa dalam bentuk foto, video, atau hanya dalam bentuk teks saja.

Fitur ini memang menghadirkan keseruan tersendiri. Tak heran jika banyak orang yang tanpa sadar secara rutin dan terus menerus membuat postingan di IG story-nya, entah postingan yang bersifat penting atau tidak sama sekali.

Nah, pengguna Instagram yang “berisik” tersebut kadang bisa membuat kita kesal. Pasalnya, selalu postingannya yang muncul meramaikan timeline. Padahal konten yang diunggah sama sekali tidak berfaedah.

Maka dari itu, ada cara mute Instagram Story orang tersebut tanpa harus meng-unfollow. Sehingga kita tidak lagi terganggu dengan postingan IG story orang tersebut. Penasaran gimana caranya? Yuk simak tutorialnya berikut ini. {Baca: Cara Mute Instagram Story, Gak Perlu Unfollow!}

Bonus:

{Baca Juga: Biar Gak Ganggu, Begini Cara Matikan Notifikasi Instagram}

{Baca Juga: Cara Sembunyikan IG Story dari Followers yang “Kepo”}

(HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...

Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft

Telset.id, Jakarta  – Saking kangennya sama kampus lantaran lama tak studi, mahasiswa Universitas Ashoka di India membuat simulasi kuliah...
- Advertisement -