Cara Mute Instagram Story, Gak Perlu Unfollow!

Telset.id – Merasa terganggu dengan banyaknya postingan Instagram story dari teman, namun tidak ingin meng-unfollow karena takut menimbulkan masalah lain? Tenang, ada sebuah solusi yang bisa dilakukan dengan cara mute story Instagram orang tersebut.

IG story menjadi salah satu cara membagikan momen-momen yang mereka lalui kepada para followers-nya. Bisa dalam bentuk foto, video, atau hanya dalam bentuk teks saja.

Fitur ini memang menghadirkan keseruan tersendiri. Tak heran jika banyak orang yang tanpa sadar secara rutin dan terus menerus membuat postingan di IG story-nya, entah postingan yang bersifat penting atau tidak sama sekali.

{Baca Juga: Biar Gak Ganggu, Begini Cara Matikan Notifikasi Instagram}

Nah, pengguna Instagram yang “berisik” tersebut kadang bisa membuat kita kesal. Pasalnya, selalu postingannya yang muncul meramaikan timeline. Padahal konten yang diunggah sama sekali tidak berfaedah.

Maka dari itu, ada cara mute Instagram Story orang tersebut tanpa harus meng-unfollow. Sehingga kita tidak lagi terganggu dengan postingan IG story orang tersebut. Penasaran gimana caranya? Yuk simak tutorialnya berikut ini.

  • Buka aplikasi Instagram.
  • Lihat di bagian timeline Instagram story, apakah akun yang ingin Anda mute sedang ada di sana.
  • Jika sudah ada, Anda bisa langsung tap akun tersebut dan tahan agak lama.
  • Pilih opsi mute

  • Kemudian akan muncul opsi untuk mute story atau mute story dan posts.
  • Pilih opsi mute story.

  • Setelah Anda klik mute, postingan akun tersebut tidak akan muncul lagi di timeline Instagram story Anda.

Meski akan menghilang dari timeline, Anda tetap bisa mengintip IG story orang tersebut dengan cara membuka langsung profil akun yang ingin Anda lihat storynya.

{Baca Juga: Cara Sembunyikan IG Story dari Followers yang “Kepo”}

Dengan ini Anda tidak akan lagi melihat IG story dari akun yang menurut Anda “mengganggu”. Jadi gak perlu repot-repot meng-unfollow akun tersebut ya, Sob!

Well, itu dia cara mute Instagram story. Pastinya sangat mudah untuk dilakukan dong. Selamat mencoba dan semoga berhasil! (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Samsung Galaxy Book S (2020) Meluncur dengan Spesifikasi Lebih Powerful

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Book S edisi 2020 resmi dirilis dengan chipset Intel Lakefield SoC yang lebih bertenaga...

7 Tablet Terbaik Harga Rp 2 – 5 jutaan Tahun 2020

Telset.id - Bagi kalian yang sedang mencari tablet untuk kebutuhan sehari-hari, tablet Android biasanya memang menawarkan harga yang lebih...

Canon Webcam Tersedia di MacOS, Download di Sini!

Telset.id, Jakarta - Kecewa dengan kualitas kamera webcam yang kurang bagus? Apabila Anda memiliki kamera DSLR maupun kamera mirrorless Canon,...

Video Call dan Streaming Film Dongkrak Trafik Data Indosat

Telset.id, Jakarta - Perubahan perilaku masyarakat yang tidak bisa mudik, berdampak pada trafik komunikasi Indosat Ooredoo. Tercatat trafik Data...

Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

Telset.id - Kreativitas bisa dilakukan dari sebuah foto dengan bantuan sebuah aplikasi. Misalnya saja, membuat foto bergerak menggunakan aplikasi...
- Advertisement -