ARMY! Yuk, Intip Lebih Dekat Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira bagi ARMY (sebutan untuk fans BTS), Samsung akhirnya resmi memboyong Galaxy S20+ BTS Edition ke Indonesia. Smartphone flagship edisi spesial tersebut akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas.

“Kolaborasi Samsung dan BTS adalah global collaboration. BTS merupakan boyband yang begitu menginspirasi bagi para penggemarnya,” ujar Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Taufiq Furqan, Selasa (07/07/2020).

Mengingat Samsung Galaxy S20+ edisi BTS merupakan varian spesial, tentu ada banyak sentuhan yang diberikan oleh Samsung. Paling kentara tentu balutan warna ungu yang menjadi warna dasar smartphone ini, menonjolkan warna ciri khas boyband asal Korea Selatan tersebut.

{Baca Juga: Yeayy! Samsung Galaxy S20+ BTS Edition Resmi Dijual di Indonesia}

Samsung juga memberikan detail kecil yang menarik pada frame kamera. Para pengguna akan menemukan ikon berbentuk love kecil berwarna ungu, yang mana juga identik dengan BTS.

Samsung Galaxy S20+ BTS

Bagian dalam juga turut mendapat sentuhan yang tak kalah menggemaskan. Tampilan awal booting, lockscreen, homescreen, ikon, dan LED notifikasi sudah menggunakan tema bernuansa BTS.

Tak sampai di situ saja, Samsung menanamkan dua aplikasi spesial. Kedua aplikasi tersebut adalah BTS XR Snapshoot dan aplikasi Weverse.

Aplikasi BTS XR Snapshoot bisa digunakan pengguna untuk berfoto bersama para anggota BTS yang tampil secara virtual. Sementara aplikasi Weverse merupakan aplikasi resmi yang berisi para komunitas penggemar BTS.

Samsung Galaxy S20+ BTS

Bonus tambahan juga diberikan oleh Samsung. Setiap pembelian Samsung Galaxy S20+ edisi BTS, konsumen akan mendapatkan tujuh eksklusif photo card bergambar anggota BTS. Disertakan juga stiker bertema BTS yang bisa ditempelkan pengguna di bagian belakang ponsel.

Pre order Samsung Galaxy S20+ edisi BTS berlangsung pada tanggal 19 Juni – 5 Juli 2020. Samsung akan mulai melakukan pengiriman pada tanggal 9 Juli 2020. 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

“Ini akan dikirimkan pada tanggal 9 Juli 2020, bertepatan dengan ulang tahun ARMY,” jelas Taufiq.

Bagi Anda yang terlewat sesi pre order, smartphone edisi spesial ini akan nantinya juga dapat dibeli melalui situs resmi Samsung.con dengan harga Rp 17,5 juta. Namun perlu dicatat bahwa jumlahnya terbatas. Jadi pastikan jangan sampai kehabisan! (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Waktunya Berburu Gadget Online di Eraspacetival 2020

Telset.id, Jakarta - Pada pertengahan tahun 2020 ini, Erajaya Group kembali menggelar Eraspacetival. Gelaran ini menjadi ajang belanja gadget terlengkap dengan...

Hacker Serang Secure Enclave Apple, Data Pengguna Terancam?

Telset.id, Jakarta – Eksploitasi oleh hacker menyasar Secure Enclave atau prosesor cadangan milik Apple yang berisi berbagai data penting milik...

Ledakan Dahsyat Terjadi di Lebanon, Netizen Gaungkan #PrayForLebanon

Telset.id, Jakarta - Ledakan dahsyat terjadi di Kota Beirut, Lebanon, pada Selasa (04/08/2020) waktu setempat. Masyarakat dunia, termasuk Indonesia...

Produksi Tak Siap, Rilis iPhone 12 Dibagi Dua Tahap?

iTelset.id, Jakarta  – Rumor menyebut bahwa jadwal rilis iPhone 12 bakal dibagi dalam dua tahap. Meski demikian, belum tahu...

Ekstensi Chrome Kasih Tahu Bagaimana Iklan Melacak Anda

Telset.id, Jakarta  – Ekstensi browser atau peramban Chrome akan memberi tahu bagaimana iklan melacak Anda. Ekstensi yang dihadirkan Google...
- Advertisement -