Yeayy! Samsung Galaxy S20+ BTS Edition Resmi Dijual di Indonesia

Telset.id, JakartaSamsung Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition resmi dirilis, termasuk di Indonesia. Kedua produk tersebut merupakan kerja sama antara Samsung dengan boyband asal Korea Selatan, BTS.

“Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna,” ucap Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business Samsung Electronics.

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan tema khusus BTS yang telah terpasang secara pre-installed. Terdapat juga aplikasi khusus komunitas penggemar bernama Weverse.

{Baca Juga: Ada Iklan di One UI, Pengguna HP Samsung ‘Ngambek’ di Medsos}

Dalam paket penjualannya, smartphone edisi spesial ini dilengkapi dengan stiker dekoratif agar penggemar dapat menghias ponsel sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

Samsung Galaxy S20+ BTS Indonesia

Selain itu, penggamar BTS juga bisa membeli Samsung Galaxy Buds+ edisi spesial. Desain baru Galaxy Buds+ BTS Edition dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu dan eksterior berbahan metal.

Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik.

{Baca Juga: Samsung dan Corning Bikin Pelindung Layar Smartphone Lipat}

Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition didukung oleh teknologi AKG yang bisa menghadirkan suara yang seimbang, detail, dan juga megah.

Samsung Galaxy Buds+ BTS Indonesia

Dalam paket penjualan, Galaxy Buds+ BTS Edition dilengkapi dengan foto anggota BTS sebagai tambahan koleksi untuk para penggemar.

“Kami berharap kolaborasi ini akan membawa kegembiraan dan hiburan bagi para penggemar dan konsumen di seluruh dunia,” ujar Stephanie.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Untuk para fans di Indonesia yang ingin segera memiliki Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, dapat langsung mengunjungi link berikut ini.

Samsung Electronics Indonesia memberikan eksklusivitas bagi para fans di Indonesia yang telah mendaftar di link tersebut untuk menjadi yang pertama mengetahui pre-order Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition di Indonesia. (HR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI