15 Senjata Terbaik PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Telset.id – PUBG Mobile menyediakan beragam pilihan senjata terbaik untuk membantu pemain bertahan hidup. Maka dari itu diperlukan senjata PUBG Mobile agar peluang kamu cukup besar untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Berbekal senjata PUBG Mobile yang powerfull, kamu bisa mengarungi medan pertempuran dan menghadapi lawan dengan percaya diri.

Senjata di PUBG banyak ragamnya dan unik. Kalau kalian sudah trampil memainkannya, pasti sudah tahu senjata paling sakit di PUBG untuk merontokkan musuh. Ada juga damage senjata PUBG yang bisa kalian pake untuk merusak pertahanan musuh.

Nah, pertanyaannya sekarang, mana saja senjata yang sebaiknya kita Andalkan untuk bertarung? Tentunya kalian sudah punya andalah yang paling disukai untuk bisa chicken dinner, bukan.

PUBG Mobile punya banyak senjata ampuh yang bisa digunakan dengan spesifikasinya, dan masing-masing punya katakteristik. Di tahun ini, game battle royale mendapat banyak perubahan keseimbangan senjata yang semakin gahar.

Dalam tulisan kali ini, kami akan memberikan daftar 15 senjata PUBG Mobile terbaik . Buat kamu penggemar PUBG Mobile, langsung simak daftarnya berikut ini:

1. AWM

Senjata Terbaik PUBG Mobile
AWM

AWM adalah senjata yang masuk dalam kategori sniper. Jangkauannya cukup jauh dan ditambah damage yang cukup besar. Senjata ini juga bisa menjadi lebih stabil jika menggunakan attachment yang tepat.

Untuk menggunakan senjata ini, Anda harus berebut dengan pemain lainnya karena sniper satu ini hanya dapat ditemukan dari item Air Drop.

Disarankan juga untuk mengkombinasikan senjata ini dengan senjata lain yang mampu melakukan cover serangan untuk jarak pendek dan menengah.

Baca Juga: Cupu! Ini 3 Senjata Paling Jelek di PUBG Mobile

2. AKM

Senjata PUBG Mobile
AKM

Assault riffle (AR) menjadi salah satu jenis senjata favorit di PUBG Mobile. Dari kategori ini, Anda bisa menggunakan senjata AKM.

AKM menawarkan fire rate yang cukup tinggi, dengan damage yang begitu mematikan. Hanya saja senjata ini agak sulit dikendalikan dan butuh attachment tambahan yang tepat.

Senjata satu ini akan sangat berguna untuk pertempuran jarak pendek, agar musuk bisa langsung di-take down dengan cepat.

3. M416

Senjata PUBG Mobile Tersakit
M416

M416 jadi senjata favorit lainnya dari para pemain PUBG Mobile. Secara statistik, senjata yang masuk dalam kategori AR ini tidak jauh berbeda dengan AKM.

Namun M416 memiliki kelebihan dari segi stabilitas yang lebih baik. M416 lebih mudah dikendalikan dibandingkan dengan AKM. Selain itu, M416 juga memiliki kecepatan peluru yang lebih baik.

Baca Juga: Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri

4. MP5

Senjata Terbaik PUBG Mobile
MP5

MP% merupakan senjata dari jenis Light Machine Gun (LMG). Senjata ini memiliki keunggulan dari segi fire rate yang cukup tinggi, jangkauan yang baik, serta damage yang besar.

Kelebihan lain dari MP5 adalah banyaknya aksesoris yang bisa digunakan. Senjata ini bersifat eksklusif yang hanya bisa ditemui di map Vikendi.

5. UZI

UZI
UZI

Senjata berikutnya yang masuk dalam daftar ini adalah UZI. Senjata ini memiliki damage yang cukup besar dan disertai dengan fire rate yang cukup mengesankan.

UZI juga mendapatkan banyak buff, sehingga banyak dicari-cari. Kecepatan pelurunya yang sangat tinggi sangat cocok untuk digunakan dalam pertarungan dari jarak dekat.

Baca juga: Cara Mudah Prediksi Safe Zone di PUBG Mobile

6. Groza

Senjata PUBG Mobile Tersakit
Groza

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Groza adalah salah satu senjata tersakit di PUBG Mobile. Senjata satu ini bisa Anda gunakan untuk melumpuhkan lawan dengan cepat.

Groza menjadi salah satu senjata dengan damage per detik yang cukup tinggi. Tak heran keberadaan senjata ini sangat diburu. Apalagi, senjata ini hanya bisa didapat dari air drop, sehingga banyak pemain yang akan mengincarnya.

7. AUG 43

Senjata PUBG Mobile Terbaik
AUG

Berikutnya adalah AUG. Sama seperti Groza, AUG juga merupakan salah satu senjata yang hanya bisa didapat dari air drop. Sehingga akan sangat sulit untuk mendapatkannya.

Senapan ini memiliki recoil yang membuatnya cukup sulit dikendalikan. Meski demikian, tingkat kerusakan yang diberikan tidak bisa dipandang sebelah mata. Apabila mendapatkan senjata ini, bukan tidak mungkin Anda bisa dengan mudah mendapat chicken dinner.

Baca Juga: 20 Game Battle Royale Paling Seru dan Terbaik 2022, Wajib Dicoba!

8. MK14 EBR

MK14 EBR
MK14 EBR

Senjata tersakit di PUBG Mobile berikutnya adalah MK14. Salah satu keunggulan dari MK14 EBR adalah damage per detiknya yang sangat tinggi.

Selain itu, jangkauan dan presisi senjata ini membuatnya juga semakin mematikan. Meski demikian, recoilnya agak sedikit tinggi dan sulit dikendalikan. Disarankan untuk menggunakan kompensator tambahan.

9. Vector

Vector
Vector

Sebelumnya Vector merupakan senjata medioker yang tidak begitu dilirik oleh pemain PUBG Mobile. Namun setelah mendapatkan buff, Vector kini menjadi salah satu senjata yang dicari-cari.

Senjata satu ini banyak digunakan oleh para pemain di map Sanhok. Vector sangat cocok digunakan di pertarungan jarak dekat.

10. Kar98

Kar98
Kar98

Anda senang menggunakan sniper? Kar98 ini rasanya cocok untuk Anda. Salah satu senjata jarak jauh ini mudah didapatkan tanpa perlu menunggu air drop.

Tidak hanya karena jangkauannya yang jauh, senjata ini juga memiliki damage yang mematikan. Tak heran jika Kar98 bisa menjadi senjata yang sangat menentukan jalannya permainan.

11. M24

M24
M24

Meski telah mengalami nerf berulang kali, namun M24 tetap menjadi salah satu senjata tersakit di PUBG Mobile. Senjata ini memiliki kegunaan yang kurang lebih sama dengan Kar 98.

Baca Juga: 9 Fitur Baru di Update PUBG Mobile Patch 1.3

Hanya saja, M24 memiliki damage yang sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Kar98. Tetapi M24 memiliki kelebihan dari akurasi yang lebih baik.

12. M249

M249
M249

Selanjutnya ada M249. Senapan mesin yang juga sering disebut sebagai “senjata rambo” ini merupakan salah satu senjata yang begitu ditakuti di game PUBG Mobile.

M249 memiliki kapasitas amunisi yang sangat besar dan recoil yang sangat rendah. Selain itu ia memiliki damage yang sangat besar dan semburan peluru yang sangat banyak. Tidak heran jika senjata ini sangat dicari di game PUBG Mobile.

13. Mini 14

Mini 14
Mini 14

Senjata terbaik di PUBG Mobile yang berikutnya adalah Mini 14. Senjata satu ini memiliki kelebihan dari kecepatan tembakan yang sangat tinggi dan bisa mengenai target secara instan.

Mini 14 juga bisa dipadukan dengan penggunaan scoop, yang menambah jarak tembaknya jadi lebih jauh lagi.

Baca Juga: Pra Registrasi PUBG New State Sudah Dibuka, Ini Dia Kelebihannya

14. DBS

DBS
DBS

DBS menjadi salah satu senjata tersakit dalam game PUBG. Meski tidak termasuk senjata di air drop, namun keberadaannya termasuk cukup langka.

Senjata ini memiliki jangkauan yang cukup luas. Selain itu, senjata ini juga dapat menimbulkan kerusakan yang sangat besar. Sehingga dijamin Anda bisa sangat mudah melumpuhkan lawan.

15. MK47 Mutan

MK47 Mutant
MK47 Mutant

Senjata MK47 Mutan menjadi salah satu yang mengalami banyak buff. Kini senjata tersebut mendapat pengurangan recoil yang membuatnya lebih mudah dikendalikan.

Selain itu, ketersediaannya kini lebih banyak dan mudah dikendalikan. Apalagi banyak aksesoris pendukung yang bisa digunakan, sehingga membuatnya makin banyak diburu para pemain.

Well, itu dia tadi rekomendasi senjata terbaik di PUBG Mobile. Gimana, sudah siap untuk Chicken Dinner? Selamat mencoba menggunakan senjata-senjata tersebut di medan pertempuran. (HR/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI