5 Senjata Terbaik PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Telset.id, Jakarta – PUBG Mobile menyediakan beragam pilihan senjata untuk membantu pemain menjadi yang terakhir bertahan hidup. Maka dari itu diperlukan senjata terbaik PUBG Mobile agar peluang Anda cukup besar untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Berbekal senjata yang powerfull, Anda bisa mengarungi medan pertempuran dan menghadapi lawan dengan percaya diri.

Nah, pertanyaannya sekarang, mana saja senjata yang sebaiknya kita Andalkan untuk bertarung? Berikut ini adalah 5 senjata terbaik PUBG Mobile yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan Chicken Dinner.

AWM

AWM adalah senjata yang masuk dalam kategori sniper. Jangkauannya cukup jauh dan ditambah damage yang cukup besar. Senjata ini juga bisa menjadi lebih stabil jika menggunakan attachment yang tepat.

{Baca Juga: Cupu! Ini 3 Senjata Paling Jelek di PUBG Mobile}

Untuk menggunakan senjata ini, Anda harus berebut dengan pemain lainnya karena sniper satu ini hanya dapat ditemukan dari item Air Drop.

Disarankan juga untuk mengkombinasikan senjata ini dengan senjata lain yang mampu melakukan cover serangan untuk jarak pendek dan menengah.

AKM

Assault riffle (AR) menjadi salah satu jenis senjata favorit di PUBG Mobile. Dari kategori ini, Anda bisa menggunakan senjata AKM.

AKM menawarkan fire rate yang cukup tinggi, dengan damage yang begitu mematikan. Hanya saja senjata ini agak sulit dikendalikan dan butuh attachment tambahan yang tepat.

Senjata satu ini akan sangat berguna untuk pertempuran jarak pendek, agar musuk bisa langsung di-take down dengan cepat.

M416

M416 jadi senjata favorit lainnya dari para pemain PUBG Mobile. Secara statistik, senjata yang masuk dalam kategori AR ini tidak jauh berbeda dengan AKM.

{Baca Juga: Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri}

Namun M416 memiliki kelebihan dari segi stabilitas yang lebih baik. M416 lebih mudah dikendalikan dibandingkan dengan AKM. Selain itu, M416 juga memiliki kecepatan peluru yang lebih baik.

M249

M249 merupakan senjata dari jenis Light Machine Gun (LMG). Senjata ini memiliki keunggulan dari segi fire rate yang cukup tinggi, jangkauan yang baik, serta damage yang besar.

Kelebihan lain dari M249 adalah jumlah pelurunya yang cukup banyak, yakni 100 perluru. Sehingga Anda tak perlu khawatir harus mengisi peluru dengan cepat saat beradu tembak dengan lawan.

M24

Senjata terakhir yang masuk dalam daftar ini adalah M24. Senjata ini memiliki damage yang cukup besar dan disertai dengan fire rate yang cukup mengesankan.

{Baca juga: Cara Mudah Prediksi Safe Zone di PUBG Mobile}

Sayangnya senjata ini memiliki slot peluru yang tidak begitu banyak, sehingga Anda harus sering melakukan reload.

Well, itu dia tadi rekomendasi senjata terbaik di PUBG Mobile. Gimana, sudah siap untuk Chicken Dinner? Selamat mencoba menggunakan senjata-senjata tersebut di medan pertempuran. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Android 2020

Telset.id - Selain lebih hemat, memasak makanan sendiri merupakan aktivitas yang menyenangkan. Apalagi terdapat banyak aplikasi resep masakan yang...

Xiaomi TV Master, Layar Lebar dengan Fitur Premium

Telset.id, Jakarta - Xiaomi kembali meluncurkan sebuah perangkat smart TV yang dinamakan Xiaomi TV Master Series. Perangkat ini menawarkan...

Benchmark Poco M2 Pro Bocor Menjelang Peluncuran Resmi

Telset.id, Jakarta - Poco M2 Pro dikabarkan segera dihadirkan secara resmi di India. Menjelang peluncuran, rupanya Poco M2 Pro...

Startup Israel Ciptakan Steak Nabati Cetak 3D untuk Vegan

Telset.id, Jakarta  - Kabar baik bagi para vegan atau vegetarian, tahun depan Anda bisa menikmati steak nabati cetak 3D....

Cara Manfaatkan Layanan Samsung Visual Consultant via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Samsung Indonesia baru saja meluncurkan layanan untuk pelanggan yang disebut Samsung Visual Consultant. Nah, bagi Anda...
- Advertisement -