9 Fitur Baru di Update PUBG Mobile Patch 1.3

Telset.id, Jakarta – PUBG Mobile baru saja menggulirkan pembaruan patch 1.3. Pemain bakal bisa menikmati sejumlah fitur baru yang bisa dibilang cukup menarik.

Fitur baru di PUBG Mobile patch 1.3 ini meliputi mode baru, mekanisme baru, peta baru, senjata baru, kendaraan baru dan lain sebagainya. Pastinya patch baru ini bakal menambah keseruan untuk memainkan game bergenre battle royale satu ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini sejumlah fitur baru yang hadir di PUBG Mobile patch 1.3. Simak selengkapnya di daftar berikut ini.

Fitur Baru di Update PUBG Mobile Patch 1.3

Fitur baru di PUBG Mobile patch 1.3 yang telah dirilis membawa sejumlah peningkatan kemampuan dan fitur baru. Untuk mengetahui lebih jelas apa saja fitur baru yang dihadirkan dalam update ini, simak ulasan lengkapnya!

Map Baru – Karakin

Karakin
Karakin

Patch ini memperkenalkan map baru di mode klasik bernama Karakin. Lokasi baru ini mengambil latar tempat wilayah pantai Afrika Utara. Medan pertempuran ini membentang seluas 2 kilometer persegi.

{Baca Juga: PUBG Mobile Patch 1.3 Sudah Dirilis, Banyak Senjata Baru}

Pada dasarnya, ini adalah peta berukuran kecil dan disebut menggabungkan ketegangan di Miramar dengan alur game Sanhok yang bergerak cepat. Maksimal 64 pemain dapat berpartisipasi di setiap pertandingan dalam map ini.

Demolition Zone

Demolition Zone
Demolition Zone

Demolition Zone merupakan mekanisme baru yang dirancang untuk membuat pemain meninggalkan gedung mereka di Karakin dengan cara menghancurkan gedung tersebut. Mekanisme baru ini membuat permainan lebih intensif dan menarik.

Kerusakannya juga acak dan tidak dapat diprediksi. Bahkan saat memasuki late game, bangunan bisa menghilang kapan saja. Demolition Zone akan ditandai dengan warna ungu di map, saat tanda ini muncul, pemain harus dengan cepat berpindah lokasi.

Peluru yang Bisa Menembus Tembok

peluru bisa menembus dinding tipis yang ada di Karakin
Bullet

Sekarang peluru bisa menembus dinding tipis yang ada di Karakin. Jika Anda menemukan musuh bersembunyi di balik tembok yang rusak, Anda bisa langsung memberondongnya dengan peluru karena tembok tipis tersebut bisa ditembus peluru.

Sticky Bomb

Sticky Bomb
Sticky Bomb

Sticky bom berguna untuk menghancurkan tembok di Karakin dan lokasi pemain yang bersembunyi dalam bangunan. Ini akan memungkinkan para pemain untuk lebih kreatif dalam menembak musuh.

{Baca juga: Cara Install dan Setting PUBG Mobile di PC dengan Tencent Gaming Buddy}

Map baru ini juga akan menyediakan banyak ruang tersembunyi, jadi keberadaan sticky bom akan sangat bermanfaat untuk Anda gunakan selama permainan.

Senjata Baru: Panzerfaust

panzerfaust
Panzerfaust

Panzerfaust hanya akan tersedia dari kotak air drops dan akan muncul dalam periode waktu terbatas. Panzerfaust merupakan senjata peluncur roket yang memberikan kerusakan pada target dalam jarak 6m.

Roket Panzerfaust dapat merusak dinding tipis dan menembus benda dalam jarak dekat. Pemain juga bisa menggunakan senjata ini untuk menghancurkan dinding.

{Baca juga: 10 HP Gaming 2 Jutaan Terbaik Januari 2021, Bisa Main PUBG}

Selain itu, The Panzerfaust adalah senjata sekali pakai. Setelah pemain menggunakannya, senjata tidak akan bisa digunakan kembali. Selain itu, senjata ini juga dapat melukai semua karakter dalam jarak 3m dari belakang peluncur. Jadi, hati-hati menggunakan senjata satu ini.

Senjata Baru: Mosin Nagant Sniper Rifle

Mosin Nagant Sniper Riffle
Mosin Nagant Sniper Riffle

Satu lagi Senjata Api juga telah ditambahkan. Senjata berjenis sniper ini hanya akan muncul di Erangel dan Vikendi.

Keistimewaan senapan ini adalah, pelurunya tidak kehilangan damage meski ditembakkan dari jarak jauh. Jika musuh tidak memiliki armor, maka Anda dapat menembak musuh satu kali saja untuk mendapatkan kill.

Kendaraan Baru: Motor Glider

pubg mobile patch 1.3
Motor Glider

Motor Glider adalah kendaraan untuk 2 orang yang terdiri dari kursi depan untuk pengemudi dan kursi belakang. Kendaraan akan muncul secara acak di Miramar dan Vikendi.

Keistimewaan kendaraan ini adalah, tersedia sejumlah senjata dalam kendaraan yang bisa digunakan oleh pemain. Motor Glider juga dapat diterbangkan untuk pengalaman bermain yang lebih seru.

Map Arena Baru:Kode-C

pubg mobile patch 1.3
Arena Kode C

Peta baru ini memiliki ukuran yang kecil dan banyak bagian di dalamnya. Ini membuat gameplay menjadi serba cepat. Selain itu, mode ini  juga memungkinkan penggunaan semua jenis senjata.

Mode Baru: Hundred Rhythms

pubg mobile patch 1.3
Hundred Rhythms

Mode Hundred Rhythms hanya akan tersedia di Erangel. Armband Musik yang tersedia dalam mode ini memberikan 3 keahlian khusus. Pilih keterampilan yang cocok untuk Anda, tingkatkan keterampilan dengan mengumpulkan kaset yang tersebar, dan mendominasi medan perang dengan bantuan keterampilan Anda.

Itu dia tadi 9 fitur baru di PUBG Mobile patch 1.3. Untuk mencobanya Anda bisa langsung download atau update game PUBG Mobile Anda di Google Play Store atau App Store. (HR/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0