Cupu! Ini 3 Senjata Paling Jelek di PUBG Mobile

senjata paling jelek pubg

Telset.id – Ada banyak senjata yang tersedia di PUBG Mobile. Meski demikian, ternyata ada juga senjata paling jelek PUBG yang memiliki performa lebih rendah, dan sebaiknya tidak Anda gunakan untuk bertarung menghadapi pemain lainnya di PUBG Mobile.

Senjata macam M416, AKM, atau AWM menjadi primadona di PUBG Mobile. Beberapa senjata PUBG Mobile memiliki kemampuan OP atau over power untuk menumbangkan lawan dengan cepat.

Namun, ada juga senjata jelek yang sebaiknya tidak Anda gunakan di PUBG Mobile. Sebenarnya, tidak ada masalah jika menggunakan senjata ini di awal-awal permainan.

Namun masalah akan datang saat sudah memasuki mid-game atau late-game, sebaiknya Anda harus segera mencari penggantinya.

{Baca juga: Cara Mudah Prediksi Safe Zone di PUBG Mobile}

Kira-kira, senjata apa saja yang dimaksud? Yuk simak daftar senjata paling jelek PUBG Mobile, dana apa alasannya dianggap paling jelek.

Tommy Gun

senjata paling jelek pubg

Dari jenis senjata SMG Class, sebaiknya Anda menghindari menggunakan Tommy Gun. Pasalnya, senjata ini memiliki tingkat recoil tinggi, membuatnya sangat sulit untuk dikendalikan.

Selain itu, Anda juga tidak bisa menambahkan lebih dari tiga attachments untuk menyeimbangkan kekurangan yang dimilikinya.

Tidak sampai di situ saja, Tommy Gun tidak memiliki tempat untuk scope, sehingga makin menyulitkan Anda ketika menargetkan musuh dari jauh. Kelebihannya hanya terletak pada jumlah magazine yang cukup banyak.

Tapi, kelebihan yang ditawarkan tidak cukup untuk menutupi kekurangan yang dimiliki Tommy Gun. Jika Anda ingin menggunakan senjata jenis SMG, sebaiknya Anda mencari senjata lain saja.

 

MK47 Mutant

senjata paling jelek pubg

MK47 Mutant masuk dalam kelas senjata Assault Riffle (AR). Senjata ini sangat cocok digunakan pemain yang gemar memainkan senjata AR dalam jarak tembak menengah hingga jauh.

{Baca Juga: Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri}

Senjata satu ini memiliki recoil dan fire rate yang kurang baik. Lagi-lagi membuatnya sulit untuk dikendalikan saat menembakkan peluru. Bukannya fokus pada target, Anda malah direpotkan dengan senjata yang bergerak kemana-mana saat menyemburkan peluru.

 

Winchester 94

senjata paling jelek pubg

Dari kelas sniper, senjata Winchester 94. Ini menjadi salah satu jenis senjata sniper terburuk di PUBG Mobile. Winschester 94 merupakan senjata kuno yang jelas tidak menawarkan kepraktisan pada penggunaannya.

Senapan ini sudah dibekali dengan scoop 2.7x dan tidak akan bisa diganti. Tentunya, akan membuat sudut pandang Anda terbatas walaupun sudah menggunakan sniper.

{Baca Juga: Cegah Virus Corona, Turnamen PUBG Mobile Digelar Online}

Sudah begitu, rata-rata fire rate Winschester 94 salah satu yang terburuk dari senjata-senjata yang ada di PUBG Mobile.

Nah, itu dia tadi senjata dengan performa jelek di PUBG Mobile. Jangan sampai Anda menggunakannya ya, sob!

Artikel game lainnya..

Cara Mudah Prediksi Safe Zone di PUBG Mobile

Menyebalkan rasanya saat harus tereliminasi di PUBG Mobile akibat berada terlalu jauh dari safe zone. Untuk itu, bisa prediksi safe zone akan menjadi keunggulan dan keuntungan bagi Anda di PUBG Mobile.

Meskipun safe zone pertama biasanya bersifat acak, namun saat pemainan berlangsung kita sebenarnya bisa prediksi safe zone di PUBG Mobille. Caranya?

Nah, dalam artikel kali ini tim Telset.id akan membagikan tips berupa cara prediksi safe zone di PUBG Mobile. Penasaran? Baca selengkapnya: {Cara Mudah Prediksi Safe Zone di PUBG Mobile}

Bonus:

{BACA: 7 Laptop Gaming Murah Terbaik, Harga di Bawah Rp 15 Jutaan}

{BACA: 7 Game Nintendo Switch Gratis Terbaik 2020}

(HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here