Cara Main PUBG di PC, Dengan atau Tanpa Emulator

Telset.id – PUBG masih menjadi salah satu game populer sampai sekarang. Kali ini, tim Telset.id akan membagikan cara main PUBG di PC dengan emulator atau tanpa menggunakan emulator.

Asal tahu saja, setelah dua tahun lalu pertama kali diluncurkan, PUBG masih menjadi salah satu game battle royale yang populer hingga saat ini. Selain main PUBG di PC, game ini juga bisa dimainkan di smartphone.

Meski demikian, pengalaman bermain yang maksimal pastinya didapat apabila main PUBG di PC. Nah, berikut ini kami akan membagikan cara main PUBG di PC menggunakan emulator atau tanpa emulator.

Kedua cara ini tinggal Anda sesuaikan mana yang ingin digunakan. Masing-masing cara memiliki kelebihan dan kekurangan. Yuk disimak cara main PUBG di PC berikut ini!

{Baca Juga: Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri}

Cara Main PUBG di PC Tanpa Emulator

  • Install Steam untuk PC Windows melalui link berikut ini.
  • Setelah diinstal, buka dan masuk ke akun Anda. Atau yang lain, jika Anda tidak memiliki akun Steam, Anda dapat membuat akun baru.
  • Setelah Anda masuk, lihat di sudut kiri bawah, klik Add Game.
  • Cari PUBG di kolom pencarian.
  • Dari sana, Anda dapat membeli PUBG seharga USD 29 atau setara Rp 400 ribuan. Setelah game dibeli, Anda dapat memainkan PUBG di PC.

Cara Main PUBG di PC dengan Emulator

Jika Anda tidak ingin yang berbayar, Anda bisa memainkan PUBG dengan menggunakan emulator. Hanya saja, dengan metode ini Anda akan dapat memainkan PUBG Mobile di komputer Anda dengan bantuan emulator Android, bukan PUBG versi PC.

{Baca Juga: TIPS GAMES: Cara Setting Sensitivitas PUBG MOBILE}

  • Klik di sini untuk unduh emulator Gameloop PUBG Mobile resmi.
  • Setelah file diunduh, instal di PC Anda.
  • Kemudian buka aplikasi emulator
  • Pada kolom pencarian cari PUBG Mobile
  • Unduh dan install game
  • Setelah game diinstal, akan muncul di bagian My Game dari emulator
  • Klik untuk memainkannya.

Nah, demikian cara main PUBG di PC baik dengan menggunakan emulator atau tanpa emulator. Seperti yang telah kami sebutkan di atas, setiap cara memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Selamat mencoba dan semoga berhasil! (HR)

Tips game lainnya…

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire, Biar Bisa Booyah!

Senjata shotgun sering dipandang sebelah mata di dalam game Free Fire. Padahal jika digunakan dengan benar, senjata ini begitu mematikan. Nah, kali ini kami akan membagikan tips dan cara menggunakan shotgun di Free Fire biar bisa Booyah!

Daripada menggunakan shotgun, kebanyakan pemain mungkin lebih tertarik menggunakan senjata lain dengan tipe burst, seperti AK47 atau M4. Padahal, shotgun juga memiliki kemampuan yang tak kalah dengan kedua senjata tersebut.

Untuk mengeluarkan potensi maksimalnya, sebaiknya Anda simak artikel ini: {Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire, Biar Bisa Booyah!}

Bonus:

{Jangan Takut! Begini Cara Mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends}

{Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri}

{Tips Meningkatkan Akurasi Tembakan di Free Fire}

(HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

7 Tips Merawat Earphone Agar Tetap Awet dan Bersih

Telset.id, Jakarta - Earphone merupakan perangkat pendukung bagi pengguna smartphone. Untuk itu earphone harus dirawat dengan baik supaya tetap...

Permintaan PC dan Laptop Meningkat Selama Covid-19

Telset.id, Jakarta - Covid-19 membuat orang terpaksa harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini secara...

China Gunakan AI untuk Pantau Perilaku Pekerja Konstruksi

Telset.id, Jakarta - Institute of Automation di Beijing, China mengembangkan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memantau perilaku pekerja konstruksi...

Ilmuwan Berhasil Identifikasi Zat Misterius di Sisi Jauh Bulan

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan berhasil mengidentifikasi zat misterius yang ditemukan di sisi jauh Bulan. Zat aneh seperti gel...

Instagram Akan Blokir Iklan Terapi Konversi Orientasi Seksual

Telset.id, Jakarta - Instagram akan memblokir iklan terapi konversi di platform mereka. Terapi konversi sendiri merupakan terapi yang bertujuan...
- Advertisement -