Game MOBA Lokapala Resmi Tersedia, Download di Sini!

Telset.id, Jakarta – Bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2020, game MOBA buatan Indonesia, Lokapala resmi diluncurkan. Game ini sudah dapat diunduh oleh pengguna Android setelah sebelumnya tersedia dalam versi beta. Download Lokapala bisa dilakukan di Play Store.

Ivan Chen CEO Anantarupa, yang mengembangkan Lokapala mengatakan, melalui game ini mereka berharap bisa mengembangkan industri game lokal sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia ke generasi muda.

“Misi kita membantu industri game lokal bisa bangkit dan sejajar dengan negara lain. Kita juga ingin memperkenalkan nilai budaya kita ke anak anak muda,” ujar Ivan.

{Baca Juga: Bosan Main Mobile Legends? Cobain 5 Rekomendasi Game MOBA Ini}

Sedikit informasi, pihak Anantarupa mengaku telah mengembangkan game ini sejak 2 tahun yang lalu. Mereka juga menyerap semua saran dan kritik demi perkembangan Lokapala.

Ivan melanjutkan, secara gameplay, Lokapala mungkin tidak jauh berbeda dengan game MOBA lain yang ada di perangkat mobile. Hanya saja Lokapala memiliki keunggulan berkat kentalnya budaya nusantara yang direpresentasikan melalui Ksatriya (hero) dalam game.

Dalam game ini, gamers bisa menggunakan beragam Ksatriya dari enam role yang berbeda. Seperti tank, marksman, support, mage, assassins, dan fighter.

Setiap Ksatriya memiliki skin tambahan yang dapat dibeli. Tetapi skin ini tidak akan menambahkan atribut Ksatriya, hanya sekadar kosmetik saja.

Ada beberapa fitur unggulan lain yang juga hadir di game ini. Mulai dari monster bernama Takshasa, Vvahana, The Ancient One, dan Ganking Lane.

Saat ini Lokapala baru bisa dimainkan oleh para pengguna Android saja dan belum tersedia di platform iOS.

{Baca Juga: Tipe Pemain MOBA yang Sering Ditemui, Nomor 3 Bikin Kesel!}

Menurut COO Anantarupa, Diana Paskarina, saat ini mereka akan terlebih dahulu fokus di Android dan melakukan optimalisasi dari segi produk.

“Kita akan fokus dulu ke Android. Dalam beberapa bulan kedepan baru kita akan mulai develop untuk iOS,” terang Diana.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba game MOBA buatan anak bangsa, Anda bisa download Lokapala melalui link di bawah ini:

Download Lokapala

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -